Aplikasi Penghasilan Tambahan untuk Para Pencari Cuan, Bisa Cair Rp 100 Ribu Setiap Hari

Aplikasi Penghasilan Tambahan untuk Para Pencari Cuan, Bisa Cair Rp 100 Ribu Setiap Hari

Aplikasi Penghasilan Tambahan untuk Para Pencari Cuan, Bisa Cair Rp 100 Ribu Setiap Hari--fin.co.id/brigita

Aplikasi Penghasilan Tambahan - Bagi para pencari cuan yang sedang mencari aplikasi penghasilan tambahan maka cocok untuk memakai aplikasi ini karena bisa memberikan uang gratis.

Uang gratis yang didapatkan pun tidak kecil dan bisa mencapai ratusan ribu rupiah setiap harinya dengan bermodalkan handphone dan kuota internet saja.

Aplikasi ini tidak menuntut modal apapun atau biaya seperserpun karena hadiah uang yang diberikan oleh aplikasi ini sudah 100% gratis.

BACA JUGA:Tips Cara Keluar dari Grup WA Tanpa Ketahuan, Anggota Lain Dijamin Tidak Akan Menyadari

Untuk keamanan aplikasi, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa didownload secara resmi melalui aplikasi download yang sudah resmi.

Cara mendapatkan uang gratis dari aplikasi ini juga sangat gampang dan bisa dilakukan oleh semua usia yaitu hanya dengan mengisi survey.

Mengisi survey biasanya hanya bisa mendapatkan uang dengan mengikuti semacam give away atau perlombaan kecepatan pengisian survey.

BACA JUGA:Nama Mobile Legend (ML) Keren dan Unik 2023, Ayo Buruan Pakai!

Namun dengan aplikasi ini, pengisi survey tidak perlu menunggu give away karena setiap mengisi survey akan langsung mendapatkan saldo DANA gratis.

Nama aplikasi survey ini adalah Surveytime. Aplikasi ini memberikan beberapa survey dengan bermacam topik dan bisa langsung diisi oleh umum.

  1. Lalu bagaimana langkah mengisi surveynya? Berikut caranya:
  2. Download aplikasi Surveytime
  3. Pilih ‘Sign Up’
  4. Sign up dengan akun Google, Facebook atau Email
  5. Isi email, password dan lainnya

BACA JUGA:8 Game Penghasil Uang, Simak Daftarnya dan Pilih yang Paling Cocok

Setelah berhasil masuk dan login, akan ada banyak survey yang bisa dipilih dan dikerjakan. Untuk soal survey, akan tergantung dari penyelenggara survey.

Nilai survey juga ditentukan dari banyaknya survey dan lembaga yang membuat. Oleh karena itu jika ingin mendapatkan saldo gratis yang banyak, bisa rutin untuk mengerjakan survey yang ada di aplikasi tersebut.

Poin yang didapatkan dari pengisian survey akan bisa langsung ditarik ke saldo DANA kamu dan bisa langsung dipakai untuk transaksi online. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: