Lanjutkan Jadwal Perjalanan di Indonesia, Kaisar Jepang Kunjungi Kabupaten Bekasi

Lanjutkan Jadwal Perjalanan di Indonesia, Kaisar Jepang Kunjungi Kabupaten Bekasi

Kaisar Jepang Naruhito datangi wilayah Kabupaten Bekasi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Melanjutkan jadwal perjalanannya di Indonesia, Kaisar Jepang Naruhito bersama Permaisuri Masako mengunjungi wilayah Kabupaten Bekasi.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Bekasi, rombongan mendatangi SMK Mitra Industri di Kawasan MM2100 Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Ketua Yayasan SMK Mitra Industri MM2100, Darwoto, mengungkapkan rasa bahagia atas kehadiran Kaisar Jepang beserta rombongan Kedubes Jepang.

BACA JUGA:Viral Video Media Sosial, Ketua RT Bubarkan Rumah Ibadah Umat Kristen di Tambun Kabupaten Bekasi

BACA JUGA:Begini Pengakuan Pendeta yang Aktivitas Rumah Ibadahnya Ditolak Warga di Tambun Kabupaten Bekasi

"Kita merasa sangat terhormat dengan kunjungan ini, setelah saya mendapat informasi dari pihak kedutaan," kata Darwoto, Rabu 21 Juni 2023.

Menurutnya, rombongan Kaisar Jepang mempunyai rasa ketertarikan yang besar dengan SMK yang berada di dalam lingkungan industri Kabupaten Bekasi.

"Kaisar tertarik dengan sekolah ini, karena berada di dalam kawasan industri, yang notabene perusahaannya banyak berasal dari Jepang," ungkapnya.

BACA JUGA:Begini Kondisi Rumah di Bekasi, yang Diduga Jadi Tempat Penampungan Penjualan Organ Ginjal Manusia

BACA JUGA:Begini Pengakuan Tetangga Rumah di Bekasi yang Diduga jadi Tempat Penampungan Penjualan Organ Ginjal Manusia

Darwoto menjelaskan, Kaisar Jepang Naruhito sangat mengapresiasi program yang ada di SMK Mitra Industri, terutama bidang otomotif dan hidroponik belakangan sedang dikembangkan.

"Ketika beliau berinteraksi dengan anak-anak, terlihat antusias mereka terlibat dalam tanya jawab dan memberikan penjelasan seputar inovasi voice control, kemudian robotic. Bagaimana anak-anak dapat belajar menciptakan robot yang nantinya juga akan menjadi semacam project based learning," jelasnya.

Dengan datangnya Kaisar Jepang ke Kabupaten Bekasi, menunjukan bahwa kawasan industri telah memberikan perhatian serius untuk mengembangkan pendidikan vokasi dengan berbasis link and match.

BACA JUGA:Ini Kecurigaan Warga, Soal Rumah di Bekasi Yang Diduga jadi Tempat Penampungan Penjualan Organ Ginjal Manusia

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: