Syahnaz Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Komunikasi Lewat Aplikasi Ojol

Syahnaz Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Komunikasi Lewat Aplikasi Ojol

Syahnaz Sadiqah-Instagram-

Syahnaz Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett - Dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett terungkap ke publik. Dugaan perselingkuhan itu bahkan disebut-sebut telah terjadi sejak tahun 2022. 

Isu dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ini dibongkar oleh Lady Nayoan sendiri melalui akun Instagramnya. 

Lady menunggah tangapakan layar percapakan WhatsApp antara dirinya dengan Syahnaz, di mana adik Raffi Ahmad itu meminta maaf kepada Ledy atas perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. 

“Kak Lady maaf banget baru bales WhatsApp kakak sekarang. Jujur aku dari kemarin bingung harus bilang apa, harus ngomong apa. Aku malu banget ternyata aku nggak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak,” bunyi pesan WhatsApp Syahnaz Sadiqah kepada Ledy, seperti dikutip pada Rabu 21 Juni 2023. 

BACA JUGA:

Bahkan untuk merahasiakan perselingkuhan itu, kominikasi antara Rendy dan Kjearnett dilakukan melalui aplikasi Goojek. Namun kini Syahnaz mengakui telah memblokir komunikasinya dengan Rendy.

“Aku udah block WhatsApp, Instagram, nomor telepon, aplikasi Gojek di hp udah aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin, aku udah nggak ada kontakan sama Rendy,” katanya. 

Syahnas juga mengaku dapat ancaman cerai dari suaminya Jeje Govinda. “Jeje juga udah benar-benar wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi, dan aku nggak mau itu terjadi. Jeje udah bilang kalau sampai keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa Zayn Zuney,” kata Syahnaz Sadiqah. 


permohonan maaf Syahnaz kepada Ledy----

BACA JUGA:

Mengetahui terancam diceraikan Jeje Govinda dan jauh dari kedua anak kembarnya, artis 29 tahun ini pun mengaku tidak ingin hal tersebut terjadi dalam hidupnya.

Syahnaz Sadiqah seolah meyakinkan Lady Nayoan bahwa dirinya telah menyesal dan kembali meminta maaf lantaran telah berhubungan dengan Rendy Kjaernett.

"Aku nggak mau itu terjadi kak. Maaf kak, aku nggak mikir panjang, nggak mikir dampaknya bisa jadi kayak gini. Sekali lagi aku benar-benar minta maaf,” jelas Syahnaz Sadiqah.

Sementara itu, Lady Nayoan mengatakan bahwa itu merupakan permintaan maaf Syahnaz kedua kalinya. Sebelumnya Syahnaz juga telah meminta maaf atas kasus yang sama pada Januari 2023 lalu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: