Sigma Battle Royale v1.0.113 Update 2023 Free Download, Cukup Sekali Klik Langsung Instal

Sigma Battle Royale v1.0.113 Update 2023 Free Download, Cukup Sekali Klik Langsung Instal

Ilustrasi gim Sigma Battle Royale.-Istimewa-

BACA JUGA:

Aman dan Aman

Mengenai gim online, keamanan adalah prioritas tertinggi. Banyak telah mengambil setiap tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa Sigma Gim APK adalah platform yang aman dan tepercaya.

Banyak platform menggunakan teknologi enkripsi tercanggih untuk melindungi informasi pribadi kalian.

Disarankan sering memperbarui tindakan keamanan gim untuk memastikan pengalaman bermain gim kalian seaman mungkin.

Bundel Samurai

BACA JUGA:

Bundel pertama yang akan kalian lihat di elite pass pertama musim pertama adalah bundel samurai, yang dapat kalian peroleh secara gratis, tetapi akan ada beberapa tugas dalam gim ini yang harus kalian selesaikan untuk menerima hadiah.

Kalian harus tahu bahwa game ini sangat cocok untuk Free Fire. Jadi, bundle pertama yang muncul di Free Fire adalah Samurai Bundle, dan kalian juga akan melihat Samurai Bundle gratis di gim Sigma.

Inilah yang akan disertakan dalam Bundel Samurai di Elite Pass pertama Musim 1.

Berlian dan Permata Gratis

Elite Pass pertama dari gim ini akan memberi kalian banyak Berlian atau Permata secara gratis, tetapi kalian juga akan diberikan beberapa misi untuk dilakukan, setelah itu kalian akan menerima Berlian dan Gim secara gratis.

BACA JUGA:

Sejauh ini, hanya diketahui bahwa warna cek berlian akan menjadi ungu atau merah muda, namun belum dapat dipastikan apakah akan menggunakan berlian atau permata tersebut.

Ketika Sigma Gim Apk dirilis, Permata atau Berlian akan menjadi jelas. Belum diketahui berapa banyak diamond yang akan didapatkan secara gratis.

Oleh karena itu, belum dikonfirmasi, tetapi banyak permata yang diperoleh dalam gim ini sebelum musim pertama dapat diakses di light pass ini.

Emote Gratis

Jadi pada first light pass kalian juga akan mendapatkan emote gratis kurang lebih tiga sampai empat emote yang beberapa fotonya sudah saya sediakan di bawah ini, dan jika kalian ingin emote ini gratis kalian harus mengambil emote ini di gim ini.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: