Niat Cari Jodoh Lewat Aplikasi, Wanita Asal Cibinong Malah Jadi Korban Penipuan di Kota Bekasi

Niat Cari Jodoh Lewat Aplikasi, Wanita Asal Cibinong Malah Jadi Korban Penipuan di Kota Bekasi

Korban wanita saat pertama kali ditemukan oleh warga-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai berkenalan melalui aplikasi mencari jodoh, seorang wanita asal Kabupaten Bogor jadi korban penipuan pria di Kota Bekasi 

Aksi penipuan itu viral, usai kamera cctv merekam kejadian korban wanita bernama Lilis (30), ditinggal pelaku di Jalan Agus Salim, Gang Pedul, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (18/6) pukul 15.35 WIB. 

Peristiwa bermula saat warga sekitar bernama Andri (30), mendapat laporan ada perempuan asal Kabupaten Bogor yang terlihat kebingungan di area Gang Pedul.

BACA JUGA:Untuk Bayar Rental PS, 3 Orang Bocah di Bekasi Ambil Uang Ratusan Ribu dari Kotak Amal Musholla

Saat didatangi, korban mengaku baru ditinggal oleh pria yang tinggal di Gang Pedul dan berkenalan melalui aplikasi pencari jodoh tantan. 

"Terus saya nyari rekaman kamera cctv, untuk mencari tau bener atau engga cowonya orang sini, karena si korban ngakunya orang sini, ternyata bukan gak ada yang kenal," kata Andri saat ditemui fin.co.id Senin 19 Juni 2023. 

Menurut pengakuan korban, ia nekat datang ke Kota Bekasi dari Kabupaten Bekasi karena ingin ditemui dengan keluarga pelaku. 

BACA JUGA:Tantangan Tinju Cellos Botak ke Jefri Nichol Direspons Twitter Tri Adhianto: di Bekasi Banget Nih?

"Dia bilang dia kenalan di aplikasi Tantan, terus ketemu di bekasi ini mau diketemuin sama keluarganya si cowo, dia (Korban) udah punya anak 2 tapi gak tau usia berapa," jelasnya. 

Selain itu, Lilis juga bercerita bahwa ingin memperbaiki handphone milik anaknya yang selama ini rusak dan sudah tidak bisa digunakan. 

Meski dijanjikan untuk bertemu dengan keluarga pelaku, korban justru ditinggalkan oleh pelaku yang menggunakan motor Suzuki Satria FU biru di depan gang pedul. 

BACA JUGA:Catat! Pelajar Terbukti Tawuran di Kabupaten Bekasi Bisa Dihukum hingga 12 Tahun Penjara Lho

"Lalu di ajak kesini, diturunin di depan gang. Cowonya pergi dengan bawa handphonenya dia, ngambil handphone itu modusnya mau telfon keeluarganya, gak tahu tuh gimananya akhirnya (Tidak kembali)," ungkapnya. 

Karena kebingungan handphonenya dicuri dan tidak mempunyai duit diduga turut di ambil pelaku, Andri berniat langsung mengembalikan Lilis ke rumahnya di Kabupaten Bogor. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: