Fakta One Piece: Mengulas Kehebatan Buah Iblis Horu Horu no Mi Milik Emporio Ivankov yang Muncul di Bab 1086

Fakta One Piece: Mengulas Kehebatan Buah Iblis Horu Horu no Mi Milik Emporio Ivankov yang Muncul di Bab 1086

One Piece: Pendiri Pasukan Revolusioner Emporio Ivankov.-TOEI Animation-

Manga One Piece - Mari mengulas kehebatan buah iblis (Akuma no Mi) Horu Horu no Mi milik Emporio Ivankov yang muncul di manga One Piece bab 1086.

Karakter Emporio Ivankov diberi kesempatan untuk muncul kembali oleh mangaka One Piece Eiichiro Oda pada 1086.

Emporio Ivankov diperlihatkan tengah melakukan perbincangan serius dengan Monkey D. Dragon dan Sabo pada ruangan khusus.

Selain itu Emporio Ivankov juga menguak teka teki Imu Sama yang dilaporkan berasal dari Kerajaan Nerona.

BACA JUGA:

Terlebih Kerajaan Nerona menjadi salah satu dari 20 negara pendiri Pemerintah Dunia One Piece 800 tahun lalu.

Emporio Ivankov juga dilaporkan memiliki kekuatan ampuh sebagai pemakan buah iblis (devil fruit) Horu Horu no Mi.

Maka dari itu berikut ini kehebatan buah iblis Horu Horu no Mi yang dimiliki oleh Emporio Ivankov selaku pendiri Pasukan Revolusioner.

Kehebatan Buah Iblis Horu Horu no Mi

Dicuplik dari situs One Piece Fandom, Emporio Ivankov memakan Horu Horu no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkannya menciptakan berbagai hormon khusus yang dapat mengubah tubuh penerima dengan cara apa pun yang diinginkannya, secara efektif memungkinkannya untuk 'merombak manusia dari dalam'.

BACA JUGA:

Dia juga bisa mengubah jarinya menjadi jarum suntik, yang dia gunakan untuk menyuntikkan hormon ke tubuh target, termasuk tubuhnya sendiri jika dia mau.

Dengan kekuatan ini, ia dapat dengan bebas mengubah aspek fisik penerima, termasuk: jenis kelamin, pertumbuhan, pigmen kulit, stamina, emosi, dan banyak hal lainnya.

Kekuatan ini membuatnya dikenal sebagai 'Orang Ajaib'; ini tidak akurat namun, karena Ivankov sendiri menyatakan bahwa hormonnya bukanlah obat ajaib untuk semua dan dapat memiliki efek samping yang mematikan jika digunakan secara berlebihan.

Ivankov dapat menyuntikkan hormon ke dalam dirinya sendiri, memberinya karakteristik fisik yang menguntungkannya dalam pertempuran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: