iPhone 15 Flip: Handphone Lipat dengan Harga Fantastis, Cek Kapan Rilisnya

iPhone 15 Flip: Handphone Lipat dengan Harga Fantastis, Cek Kapan Rilisnya

Iphone 15 Flip--

iPhone 15 Flip: Handphone Lipat dengan Harga Fantastis, Cek Kapan Rilisnya - Pada kesempatan ini akan mengulas iPhone 15 flip yang akan menjadi terobosan terbaru bagi perusahaan Apple Inc.

Kehadiran iPhone 15 flip mulai dinanti-nanti bagi pecinta iPhone. Sebab handphone satu ini mengusung model flip atau lipat.

Kabar iPhone 12 Flip pertama kali muncul di media sosial dan situs teknologi pada awal tahun ini. Munculnya rumor tersebut semakin santer terdengar.

Analis yang dijuluki ahli Apple, Ming Chi Kuo menyiratkan Apple baru akan meluncurkan iPhone Flip pada 2023 karena saat ini Apple masih harus membenahi teknologi dan urusan produksi iPhone lipat.

BACA JUGA:

"Diperkirakan butuh dua tahun lagi, iPhone Flip hadir," ujarnya seperti dikutip CNET.

Namun Apple belum memberikan konfirmasi resmi tentang iPhone 15 Flip. Tetap, sumber seperti kanal YouTube 4RMD pada 29 November 2022, memberikan trailer di mana terlihat iPhone 15 Flip mempunyai layar yang bisa dilipat.

iPhone 15 Flip dikatakan memiliki desain  yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip, yaitu smartphone lipat dengan layar fleksibel.

iPhone 15 Flip diharapkan memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy Z Flip, dengan performa yang lebih cepat dan kamera yang lebih baik.

Hadir iPhone 15 Flip yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip juga memicu spekulasi tentang persaingan antara Apple dan Samsung di pasar smartphone. Sejak lama, Apple dan Samsung telah bersaing ketat dalam menghadirkan produk-produk smartphone inovatif yang selalu menjadi perbincangan publik.

BACA JUGA:

Spesifikasi iphone 15 Flip


Illustrasi iphone 15 flip -4rmd-tangkapan layar Youtube

Iphone 15 Flip memiliki layar OLED dan dapat dilipat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: