Link Download Gratis Sigma Battle Royale v1.0.113 Performa Lancar Terbaru Juni 2023

Link Download Gratis Sigma Battle Royale v1.0.113 Performa Lancar Terbaru Juni 2023

Ilustrasi gim Sigma Battle Royale.-Istimewa-

Gim ini 90 persen mirip dengan Free Fire karena grafik dan petanya identik. Sigma Game Apk dirilis beberapa hari yang lalu, dan pengguna menyukainya.

BACA JUGA:

Itu identik dengannya; itu juga diluncurkan di Play Store, tetapi karena masalah teknis tertentu, siapa yang menghapusnya dari Play Store, gim tersebut kini telah memasuki Mode Pemeliharaan untuk menyelesaikan masalah itu; silakan luncurkan kembali di Play Store.

Ini dirilis pada 27 November 2022, dan dalam waktu 48 jam setelah dirilis, lebih dari 500 ribu pengguna mengunduh dan memainkannya, dan mereka semua sangat menikmatinya.

Gim ini populer di kalangan pengguna karena didasarkan pada api bebas seperti kacang.

Kalian harus menyadari bahwa meskipun gratis, konsumen tidak puas dengan kurangnya pengetahuan dalam gim ini, yang dapat dimainkan di ponsel dengan RAM 3GB.

BACA JUGA:

Banyak juga bisa memanfaatkan unduhan Sigma Battle Royale, itulah sebabnya pengguna menyukai gim ini.

Juga terungkap dari sumber tertentu bahwa Free Fire berencana untuk meluncurkannya dengan menelepon dari gim Sigma, tetapi belum diluncurkan secara resmi.

Lantas apakah kalian tertarik mencoba gim Sigma Battle Royale v1.0.113 size 385 MB yang disebut-sebut mirip Free Fire?

Jika iya, kalian langsung saja untuk mengunduh melalui link download gratis dan lengkap yang sudah tersedia berikut ini (klik di sini).


Ilustrasi Game Sigma Battle Royale Original Play Store--

BACA JUGA:

Perlu ditekankan kembali bahwa redaksi FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab atas hasil unduhan dan instalan gim Sigma Battle Royale v1.0.113 size 385 MB tak sesuai di perangkat kalian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: