Rekomendasi Smart TV Samsung QLED, dari yang 4K hingga 8K

Rekomendasi Smart TV Samsung QLED, dari yang 4K hingga 8K

Tv Samsung 85 Neo QLED 8K, QN900A-FIN.CO.ID-

Produk ini juga mendukung HDR10+ dan Dolby Vision IQ yang meningkatkan kualitas warna dan kontras. Produk ini juga memiliki fitur Object Tracking Sound+ yang membuat suara lebih imersif dan dinamis.


TV Samsung QN800A 8K, FIN.CO.ID

TV Samsung QN800A 8K, Neo QLED 

Samsung QN800A 8K Neo QLED memiliki layar 8K dengan teknologi Neo Quantum Processor 8K yang membuat gambar lebih tajam dan jernih. 

Produk ini juga mendukung HDR10+ dan Dolby Vision IQ yang membuat warna dan kontras lebih optimal. Produk ini juga memiliki fitur Object Tracking Sound Pro yang membuat suara lebih surround dan mengikuti gerakan objek di layar.


TV Samsung QN900A 8K, FIN.CO.ID

TV Samsung QN900A 8K, Neo QLED

Samsung QN900A 8K Neo QLED merupakan produk premium dari Smart TV Samsung QLED. Produk ini memiliki layar 8K dengan teknologi Neo Quantum Processor 8K yang membuat gambar lebih hidup dan mendetail. 

Produk ini juga mendukung HDR10+ dan Dolby Vision IQ yang membuat warna dan kontras lebih sempurna. Produk ini juga memiliki fitur Object Tracking Sound Pro+ yang membuat suara lebih kaya dan menakjubkan.

Rekomendasi Smart TV Samsung QLED:

  1. Samsung QN90A 4K Neo QLED
  2. Samsung QN800A 8K Neo QLED 
  3. Samsung QN900A 8K Neo QLED

Demikian artikel pendek tentang rekomendasi Smart TV Samsung QLED. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam memilih produk televisi pintar yang sesuai dengan keinginan Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id