Rekomendasi Pusat Perbelanjaan Barang Elektronik Lengkap di Kota Bekasi

Rekomendasi Pusat Perbelanjaan Barang Elektronik Lengkap di Kota Bekasi

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 30i, Handphone Android Canggih Cuma Rp 1 Jutaan Aja!--Google Photos

BEKASI, FIN.CO.ID - Guna melengkapi perlengkapan rumah, Kota Bekasi punya banyak pilihan pusat perbelanjaan elektronik dengan harga yang sangat lengkap. 

Lokasi pusat perbelanjaan elektronik tersebut tersebar di beberapa titik, mulai dari yang berada di dalam mall maupun bangunan ruko yang berjejer sepanjang jalan. 

Berikut dibawah ini rekomendasi, pusat perbelanjaan elektronik lengkap di wilayah Kota Bekasi, yang telah fin.co.id rangkum untuk anda. 

BACA JUGA:Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Kota Bekasi, Menu Andalan Gurame Goreng Lengkap Dengan Sambal

- Jalan Insinyur H. Juanda

Pusat perbelanjaan barang elektronik ini sudah cukup melegenda dan berada di wilayah Pecinan Kota Bekasi, sepanjang jalan berdiri ruko yang menawarkan berbagai jenis barang elektronik dengan harga cukup terjangkau. 

Pusat perbelanjaan elektronik di lokasi ini terbilang sangat lengkap, mulai dari Televisi, Kulkas, Dispender, Kipas Angin, Speaker, dan Air Conditioner. 

BACA JUGA:Rekomendasi Restoran Sushi Buat Ngumpul Bersama Teman di Kota Bekasi

- Bekasi Cyber Park Mall

Berbeda dengan yang sebelumnya, pusat perbelanjaan ini merupakan mall yang memang dikhususkan untuk menjual barang elektronik Handphone, komputer dan laptop. 

Berada strategis di tengah Kota Bekasi, tempat ini menjadi pilihan masyarakat untuk membeli handphone, komputer dan laptop terbaru dari berbagai merek. 

BACA JUGA:Kini Punya Jalur Baru, Ini Rekomendasi Lokasi Bersepeda Di Wilayah Kota Bekasi

- Mega Mall Bekasi Hypermall

Pusat perbelanjaan elektronik ini berada di dalam mall yang bercampur dengan kios barang kebutuhan sehari hari, jejeran toko elektronik bisa anda temui di Lantai 1 dan 2 mall. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: