Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina, Catat Tanggalnya

Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina, Catat Tanggalnya

Ilustrasi logo Timnas Indonesia vs Argentina pada laga FIFA Match Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023.-Twitter/@PSSI-

Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina, Catat Tanggalnya - Berikut ini merupakan jadwal pertandingan FIFA Matchdya Timnas Indonesia vs Argentina.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina tinggal beberapa hari lagi. Laga kedua negara ini paling dinanti-nanti bagi penggemar sepakola Indonesia.

Timnas Indonesia dan Argentina akan melakoni laga uji coba kedua di FIFA matchday.

Pada laga uji coba pertama, Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol ketika melawan Palestina pada Rabu, 14 Juni 2023.

Sementara itu Argentina menang 2-0 atas Australia di Beijing, China. pada Kamis, 15 Juni 2023. Kemenangan tim juara Piala Dunia 2022 dicetak oleh Lionel Messi dan German Pezzella.

BACA JUGA:

Pada pertandingan Indonesia vs Argentina akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin, 19 Juni 2023. kick off akan digelar pada pukul 19.30 WIB.

Namun laga melawan Timnas Indonesia, Argentina tanpa diperkuat oleh Messi, Angel Di Maria, dan Otamendi.

Hal tersebut diketahui ketika para pemain Argentina sudah tiba di Bandara Indonesia pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Seperti terlihat di unggah akun Instagram resmi PSSI dan Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA). Dalam unggahan itu, Erick menyambut Ketua Umum AFA Claudio Tapia, beserta segenap skuat Argentina, sambil mengalungkan sehelai selendang batik tradisional.

Terlihat sejumlah pemain Argentina seperti Alexis Mac Allister, Leandro Paredes, Alejandro Garnacho, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, dan Lucas Ocampos bergantian menerima jabat tangan dari Erick serta kalungan selendang.


Timnas Argentina tiba di Indonesia-Instagram PSSI-

Namun dari sejumlah pemain yang terlihat disambut oleh Erick dan jajaran PSSI, tidak terlihat sosok megabintang Argentina Lionel Messi dan Angel Di Maria. 

Mantan pemain Barcelona  itu memang tidak datang ke Jakarta untuk bermain melawan Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: