Perburuan Tiket PSSI Online Indonesia vs Argentina Dimulai, Simak Caranya Agar Tak Jadi Korban Penipuan

Perburuan Tiket PSSI Online Indonesia vs Argentina Dimulai, Simak Caranya Agar Tak Jadi Korban Penipuan

Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina--Instagram : @pssi

Perburuan Tiket PSSI Online Indonesia vs Argentina Dimulai, Simak Caranya Agar Tak Jadi Korban Penipuan - PSSI resmi membuka penjualan tiket FIFA match day antara tim nasional Indonesia melawan jawara Piala Dunia 2022, Argentina secara online.

War 60.000 tiket laga Timnas Indonesia Vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta telah dimulai pada hari ini, Senin, 5 Juni 2023.

Pembelian tiket pertandingan tim Merah Putih melawan Albiceleste dapat di akses melalui platform resmi pssi.org dan tiket.com.

Tiket pertandingan tersebut akan dapat dibeli di platform pssi.org dan tiket.com mulai tanggal 5 Juni 2023 (mulai pukul 12 siang WIB) khusus untuk pemegang kartu BRI, dan pada 6 dan 7 Juni 2023 (mulai pukul 12 siang WIB) akan dibuka untuk umum dengan menggunakan seluruh metode pembayaran. 

BACA JUGA:

Pembelian tiket pertandingan dapat dilakukan baik melalui website pssi.org maupun aplikasi tiket.com.

"Sebagai OTA paling customer-centric, kami berupaya agar konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada saat proses pembelian tiket. Penyelenggaraan pertandingan akbar ini juga akan menjadi momen bersejarah dalam bidang olahraga yang dapat turut berkontribusi pada sektor ekonomi kreatif dan pariwisata Indonesia, terutama karena pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion yang merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara,” kata Chief Executive Officer tiket.com George Hendrata.

BACA JUGA:

Daftar harga tiket per kategori:

• VIP Barat & Timur: Rp4.250.000

• Kategori 1: Rp2.500.000

• Kategori 2: Rp1.200.000

• Kategori 3: Rp600.000

BACA JUGA:

Harga yang tertera sudah termasuk pajak 15 persen, biaya layanan 5 persen, dan belum termasuk platform fee. Jika customer membeli lebih dari 1 (satu) tiket, maka harus memilih kategori tiket yang sama. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: