Timnas Argentina Telah Berangkat Menuju Indonesia, Bagaimana dengan Messi?

Timnas Argentina Telah Berangkat Menuju Indonesia, Bagaimana dengan Messi?

Lionel Messi kala berlaga melawan timnas Australia di di China--(Instagram@leomessi)

Timnas Argentina Telah Berangkat Menuju Indonesia, Bagaimana dengan Messi? - Timnas Argentina akan melawan Indonesia di pertandingan FIFA Match Day pada Senin, 19 Juni 2023 mendatang.

Melakoni laga tersebut, timnas Argentina diketahui telah berangkat menuju Indonesia, pada Jumat, 16 Juni 2023, sekira pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:

Keberangkatan timnas Argentina itu diketahui dari unggahan Instagram Story sejumlah pemain timnas Argentina, seperti yang diunggah Emiliano Martinez dan Rodrigo de Paul.

Dari unggahan-unggahan tersebut diperkirakan Argentina akan tetap diperkuat oleh sejumlah pemain yang tampil melawan Australia pada Kamis, 15 Juni 2023.

Selain Martinez dan De Paul, pemain-pemain lain yang terlihat melakukan penerbangan ke Indonesia adalah Giovani Lo Celso, Nahuel Molina, Cristian Romero, Guido Rodriguez, Marcos Acuna, Geronimo Rulli, German Pezzella, Enzo Fernandez, Alejando Garnacho, dan Leandro Paredes.

Lantas Bagaimana dengan Lionel Messi?

Sang megabintang Argentina itu sama sekali tidak mengunggah foto atau gambar apapun yang menyiratkan dirinya sedang melakukan perjalanan ke Indonesia.

Foto mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut juga sama sekali tidak muncul dalam unggahan-unggahan rekan-rekan setimnya di timnas Argentina.

BACA JUGA:

Sebelumnya Messi disebut-sebut tidak ikut bertanding ke Indonesia, meski ia turut bermain melawan timnas Australia di China.

Meski belum dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA), namun publik percaya dengan rumor tersebut karena diumumkan oleh pewarta papan atas Argentina, Gaston Edul.

Edul sendiri pernah menyebutkan bahwa alasan Messi tidak bermain di Indonesia karena sang pemain diizinkan oleh tim untuk menjalani liburan, selain itu Messi juga akan mulai mengikuti kegiatan di klub barunya Inter Miami.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: