Film The Flash Tayang Hari Ini, Ini Jadwal dan Harga Tiket di Bioskop Jakarta

Film The Flash Tayang Hari Ini, Ini Jadwal dan Harga Tiket di Bioskop Jakarta

Film The Flash tayang hari ini--IMDb

Film The Flash Tayang Hari Ini, Ini Jadwal dan Harga Tiket di Bioskop Jakarta - Berikut ini merupakan jadwal dan harga tiket film The Flash di Bioskop Jakarta.

DC Comics hadirkan film terbarunya berjudul The Flash yang tayang pada hari ini, Rabu 14 Juni 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

The Flash salah satu pahlawan super dari Justice League yang kini mendapatkan film original yang akan membahas kehidupannya.

Andy Muschietti dipercaya sebagai sutradara film The Flash dan diproduseri oleh Michael Disco dan Barbara Muschietti. Selain itu naskah film ini ditulis oleh Christina Hodson.

Karakter The Flash atau Barry Allen diperankan oleh Ezra Miller, selain itu ada aktor terkenal lainnya yakni Ben Affleck, Sasha Calle, Michael Keaton, Michael Shannon, dan lain-lain.

BACA JUGA:

Sinopsis The Flash

Film ini mengisahkan Barry Allen (Ezra Miller) yang memiliki kekuatan luar biasa sejak lahir yakni kecepatan. 

Barry Allen hidup dalam penyesala karena ayahnya dipenjara karena tudingan membunuh ibu kandungnya. Ia percaya bahwa ayahnya tidak bersalah.

Untuk menyelamatkan ayahnya, Barry menggunakan kekuatan kecepatannya untuk kembali ke masa lalu dan menyelamatkan ibunya.

Namun, kekuatan supernya tersebut menimbulkan kekacauan dunia. Hingga munculnya Jenderal Zod (Michael Shannon) dan hadirnya sosok Batman pensiunan (Michael Keaton).

Mampukah Barry Allen mengatasi permasalahannya?

BACA JUGA:

Jadwal Bioskop Jakarta

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: