Sinopsis Aksi Keren Autobots di Film Transformers: Rise of the Beasts yang Sedang Tayang di Bioskop

Sinopsis Aksi Keren Autobots di Film Transformers: Rise of the Beasts yang Sedang Tayang di Bioskop

Sinopsis Aksi Keren Autobots di Film Transformers: Rise of the Beasts yang Sedang Tayang di Bioskop--Google Photos

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts - Film terbaru Transformers: Rise of the Beasts kembali menghadirkan pertarungan antara robot raksasa dalam waralaba Transformers di layar lebar.

Cerita kali ini mengenalkan masa lalu Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime, serta memperkenalkan klan-klan robot alien lainnya seperti Maximals, Predacons, dan Terrorcons.

Ribuan tahun yang lalu, seluruh jagat semesta berada dalam ancaman Unicron, seorang dewa kegelapan (diperankan oleh Colman Domingo).

BACA JUGA:Catat Syarat dan Biaya Perpanjang SKCK

Unicron harus menghancurkan planet-planet kecil dan menghisap energi mereka untuk memperoleh kekuasaan di alam semesta dan juga isinya

Dalam perjalanan lintas semesta, Unicron membutuhkan kunci Transwarp. Kunci tersebut telah dijaga oleh Terrorcons, kelompok robot yang tak terkalahkan dan menjadi tangan kanan Unicron selama beberapa milenium.

Pada suatu waktu, Unicron mencapai planet yang dihuni oleh Maximals, kelompok robot raksasa berbentuk hewan yang dipimpin oleh Apelinq (diperankan oleh David Sobolov).

BACA JUGA:Sinopsis Film Komedi Detektif Jaga Jarak yang Sedang Tayang di Bioskop

Apelinq berhadapan dengan pemimpin Terrorcons, Scourge (diperankan oleh Peter Dinklage), untuk menyelamatkan alam semesta dan melindungi kunci Transwarp.

Melompat ke ribuan tahun kemudian pada tahun 1994 di Brooklyn, New York, seorang mantan teknisi Angkatan Darat AS bernama Noah Diaz (diperankan oleh Anthony Ramos) menghadapi kesulitan mendapatkan pekerjaan.

Dalam dorongan dari sahabatnya, Noah berencana mencuri sebuah mobil Porsche yang telah lama terparkir di lantai bawah gedung mewah. Dia berhasil masuk ke dalam mobil dan berusaha menghidupkan mesin dengan paksa.

BACA JUGA:Sinopsis Film Suicide Squad: Sekelompok Penjahat Berjuang Menyelamatkan Dunia

Pada saat yang sama, di Museum Pulau Ellis, New York, seorang peneliti magang bernama Elena Wallace (diperankan oleh Dominique Fishback) tertarik dengan artefak misterius berbentuk burung elang yang baru saja tiba di tempat kerjanya.

Elena melakukan penelitian secara diam-diam, namun artefak tiba-tiba jatuh dan mengeluarkan cahaya yang terang yang mengagetkan Elena.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: