Sinopsis Suzzanna: Malam Jumat Kliwon yang Akan Tayang di Bioskop, Trending di YouTube!

Sinopsis Suzzanna: Malam Jumat Kliwon yang Akan Tayang di Bioskop, Trending di YouTube!

Sinopsis Suzzana: Malam Jumat Kliwon yang Akan Tayang di Bioskop, Trending di YouTube!--Google Photos

Sinopsis Suzzanna - Film terbaru, Suzzanna Malam Jumat Kliwon, adalah sekuel dari film Suzanna yang akan dirilis pada tahun ini dan menyapa para penggemar horor di Indonesia.

Film ini digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto, yang sebelumnya terkenal dengan film Makmum 2 (2021) dan Ranah 3 Warna (2021).

Para pemeran utama dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon tersebut termasuk Luna Maya, Sally Marcellina, dan Achmad Megantara.

BACA JUGA:Video Syur Mirip Rebecca Klopper Viral, Kekasih Fadly Faisal Tutup Kolom Komentar IG

Sebelumnya, ada juga film Suzanna yang telah dirilis, seperti Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) dan Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa (2020).

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur telah berhasil mencapai kesuksesan pada tahun 2018 dengan jumlah penonton mencapai 3,3 juta orang.

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ayu Sutrisna yang bekerja sebagai penulis novel misteri. Suatu hari, Ayu dan kekasihnya, Anton, pergi ke sebuah rumah yang ditinggalkan di sebuah perkampungan.

BACA JUGA:Profil dan Karir Rebecca Klopper yang Diduga Mirip dengan Pemeran Perempuan di Video Syur 47 Detik

Ayu kemudian memutuskan untuk menulis tentang rumah tersebut dan diberikan izin untuk tinggal di rumah yang penuh misteri dengan pengawasan.

Film horor Indonesia yang terkenal, Malam Jumat Kliwon (1986), juga dibintangi oleh Suzzanna. Film ini disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dan tayang perdana pada tahun 1986.

Ceritanya mengikuti seorang novelis bernama Ayu Sutrisna (diperankan oleh Suzanna) yang menderita fobia tertentu dan sering mengalami gejala fisik yang mengganggu.

BACA JUGA:Derry Sulaiman Ngaku Ingin Pamer Penampilan di Konser Coldpaly: Biar Orang Ingat Mati dan Taubat

Psikiater dan kekasihnya, Anton, menyarankan Ayu untuk menjalani hidup dengan santai dan menghindari keramaian. Ayu memutuskan untuk tinggal di sebuah rumah tua milik ayah Anton.

Dua penjaga rumah tua tersebut tewas secara mengerikan saat mencoba melakukan tindakan kekerasan terhadap Ayu. Diperkirakan bahwa mereka menjadi korban pembunuhan oleh kekuatan gaib.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: