Kehabisan Bensin Saat Kabur, Pelaku Pencuri Sepeda Motor Tertangkap di Belakang Gor Kota Bekasi

Kehabisan Bensin Saat Kabur, Pelaku Pencuri Sepeda Motor Tertangkap di Belakang Gor Kota Bekasi

Pelaku pencuri sepeda motor di tangkap saat kehabisan bensin-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pelaku pencuri sepeda motor di wilayah Kampung Dua, Kranji, Bekasi Barat, berhasil ditangkap usai kabur membawa sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah. 

Sempat terjadi kejar kejaran antara teman korban yang merupakan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), hingga pelaku tertangkap di Jalan Guntur Raya, Bekasi Selatan, Rabu (7/6) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id siang ini di lokasi penangkapan, pelaku terlihat sangat lemas saat akan di angkut oleh warga setempat dan anggota kepolisian. 

BACA JUGA:Super Mewah, Ini Deretan Fasilitas Bus Juragan 99 Rute Bekasi - Malang Yang Bisa Kamu Nikmati

Korban selaku pemilik motor, Muhammad Hazmi Hanif (16) mengatakan, dirinya sedang akan berangkat ke sekolah ketika sepeda motor miliknya hilang dicuri. 

"Tadi lagi parkir di rumah temen saya, lagi nyamper tuh mau berangkat sekolah. Pas keluar dari rumah, tiba tiba udah gaada motornya," kata Muhammad Hazmi saat ditemui, Rabu 7 Juni 2023. 

Menurutnya, pelaku sempat menghidupkan sepeda motor dengan menggunakan besi yang telah dipersiapkan. 

BACA JUGA:Mahasiswa STIE Tribuana Bekasi Datangi Yayasan, Minta Kejelasan Usai Perizinan Kampus Dicabut Oleh Kemendikbud

Pelaku diduga merusak rumah kunci, agar aksinya berjalan lancar dan langsung meninggalkan lokasi dengan kecepatan tinggi. 

"Ini kuncinya masih saya pegang, tadi saya langsung nyamperin temen saya, kita kejar awalnya gak dapet bang," ungkapnya. 

Muhammad Hazmi menjelaskan, temannya berhasil menangkap pelaku saat kecepatan sepeda motor yang dicuri semakin melambat. 

BACA JUGA:Terjadi Pembelajaran Fiktif dan Jual Beli Ijazah, Membuat Izin STIE Tribuana Bekasi Dicabut Kemendikbudristek

"Ini dibantu sama temen temen, ketangkap di belakang Gelanggang Olahraga (Gor) Stadion Patriot Candrabhaga bang," jelasnya. 

Salah satu teman korban yang tidak menyebutkan namanya, sempat menyeletuk bahwa pelaku kehabisan bahan bakar saat kabur. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: