Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5, Bisa Tahan Air Selama 30 Menit Terendam?

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5, Bisa Tahan Air Selama 30 Menit Terendam?

Produk Samsung Galaxy Z Flip 3 5G.-sa-

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip5, Bisa Tahan Air Selama 30 Menit Terendam? - Samsung Galaxy Z Flip 5 adalah salah satu smartphone yang paling dinantikan di tahun 2023. HP ini diharapkan menjadi penerus dari generasi sebelumnya, yakni Samsung Galaxy Z Flip4 yang telah dirilis pada 2022 lalu. 

Meskipun Samsung belum secara resmi mengumumkan peluncuran Galaxy Flip5 ini, namun telah tersebar bocoran spesifikasinya. Salah satunya yang membuat HP yang makin tangguh adalah dapat menahan air di kedalam 3 meter dalam waktu 30 menit. 

Beriktu bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5:

1. Desain

Galaxy Z Flip 5 diharapkan memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya, Galaxy Z Flip 4. Ini berarti akan menjadi ponsel clamshell dengan layar yang dapat dilipat. Perbedaan utamanya adalah tampilan sampul dikabarkan sedikit lebih besar, yaitu 3,2 inci, bukan 2,9 inci.

2. Menampilkan

Layar utama juga diharapkan sedikit lebih besar, yaitu 6,7 inci, bukan 6,6 inci. Resolusi akan tetap sama pada 1080 x 2640 piksel. Layarnya juga diharapkan terbuat dari bahan UTG (ultra-thin glass) baru Samsung, yang dikatakan lebih tahan lama dibandingkan layar lipat generasi sebelumnya.

BACA JUGA:

3. Prosesor

Galaxy Z Flip 5 diharapkan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 baru dari Qualcomm. Ini adalah prosesor yang sama yang diharapkan ada di seri Galaxy S23, jadi ini akan menjadi salah satu smartphone paling bertenaga di pasaran.

4. RAM dan Penyimpanan

Galaxy Z Flip 5 diharapkan hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Mungkin juga ada model kelas atas dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB

5. Kamera

Galaxy Z Flip 5 diharapkan memiliki sistem kamera ganda di bagian belakang, dengan sensor utama 12MP dan sensor ultrawide 12MP. Kamera depan diharapkan 10MP.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: