ASUS Hadirkan 5 Laptop Gaming Baru ROG dan TUF Juni 2023, Semua Seri Dilengkapi AMD Ryzen 7000 Series!

ASUS Hadirkan 5 Laptop Gaming Baru ROG dan TUF Juni 2023, Semua Seri Dilengkapi AMD Ryzen 7000 Series!

Produk laptop gaming ASUS ROG Zephyrus Duo 16.-rog.asus.com-

Laptop Gaming ASUS - Brand ASUS resmi hadirkan 5 laptop gaming baru ROG dan TUF per Juni 2023 yang mana semua seri dilengkapi AMD Ryzen 7000 Series.

ASUS memperkenalkan produk laptop ROG baru yang dilengkapi prosesor AMD Ryzen 7000 Series, Kamis, 8 Juni 2023.

ASUS merilis laptop gaming dalam acara Advance Your Gaming Experience with ROG Powered by AMD Ryzen 7000 Series Processors di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Head of PR ASUS Indonesia Muhammad Firman yang hadir pada acara tersebut turut memberikan penjelasan terkait perilisan 5 laptop gaming anyar.

BACA JUGA:

"Dengan produk ROG yang kita hadirkan dengan Ryzen 7000 Series maka lini produk untuk 2023 kita sudah hadir semua di Indonesia," kata Firman dikutip Antara.

ASUS menghadirkan lima produk laptop gaming terbaru di Indonesia antara lain ROG Zephyrus Duo 16, ROG Zephyrus G14, ROG Flow X13, ROG Strix SCAR 17, dan TUF Gaming A15.

Kelima produk tersebut cocok digunakan oleh para penikmat gim dan pembuat konten yang membutuhkan laptop bertenaga dengan fitur lengkap.

​​​​​​​ROG Zephyrus Duo 16


Produk laptop gaming ASUS ROG Zephyrus Duo 16.-rog.asus.com-

ROG Zephyrus Duo 16 hadir sebagai laptop gaming layar ganda yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 9 7945HX 16 Core.

BACA JUGA:

Prosesor ini merupakan prosesor terkuat dari AMD, dengan konfigurasi 16 core dan 32 thread yang mampu menangani beban kerja paling berat sekalipun seperti bermain gim dengan resolusi tinggi atau 3D rendering.

Salah satu fitur yang paling menonjol dari ROG Zephyrus Duo 16 adalah layar kedua beresolusi 4K bernama ROG ScreenPad Plus di antara keyboard dan layar utama.

Layar sentuh ini dilengkapi dengan teknologi AAS+ 2.0 Cooling yang mampu menyesuaikan pendinginan berdasarkan kebutuhan sistem untuk menjaga kinerja optimal dalam semua kondisi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: