Viral CRV Putih Tercemplung di Saluran air Grand Wisata, Diduga Pengemudi Tidak Hapal Kondisi Jalan

Viral CRV Putih Tercemplung di Saluran air Grand Wisata, Diduga Pengemudi Tidak Hapal Kondisi Jalan

Potongan video viral mobil tercebur di selokan air -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di media sosial instagram, satu unit mobil honda CRV tercebur di saluran air Perumahan Grand Wisata, Kabupaten Bekasi.

Dari video yang fin.co.id dapat, nampak mobil putih yang tercebur di selokan mengalami kerusakan pada bagian pintu bagasi belakang dan sisi kiri kendaraan.

Terlihat warga berkumpul di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan, guna melihat proses evakuasi mobil yang di tarik menggunakan truk derek.

BACA JUGA:Warga Bekasi Kembali Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Dibuang di Tong Sampah Pengasinan Rawalumbu

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang melibatkan 1 unit mobil honda CRV berwarna putih.

"Setelah melakukan ke lokasi kejadian kecelakaan, bahwa benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal/ kendaraan tercebur ke parit," kata Iptu Carmin saat dihubungi fin.co.id Minggu 4 Juni 2023.

Peristiwa itu terjadi sore hari ini, Minggu (4/5) sekitar pukul 03.30 WIB, saat kendaraan berpelat nomor B 1808 ZF yang dikemudikan EMP melaju dari Barat menuju Timur Grand wisata.

BACA JUGA:Empat Orang Diperiksa Terkait Penemuan Bayi Dibuang di Tong Sampah Pengasinan Rawalumbu

"Di lokasi kejadian, diduga pengemudi tidak menguasai medan yang seharusnya belok kiri, namun pengemudi melaju lurus," ungkapnya.

Iptu Carmin menjelaskan, mobil putih itu sempat membentur pembatas jalan sebelum akhirnya mengalami lalu lintas tercebur ke dalam saluran air Perumahan.

BACA JUGA:Kerap Menjadi TPS Ilegal, Sisi Luar Pasar Induk Cibitung Bekasi Kini Dipasang Kamera Pemantau CCTV

"Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi mengakami luka ringan dan kendaraan yang dikemudikanya mengalami kerusakan," ucapnya.

Dalam kecelakaan tunggal sore tadi, kendaraan honda CRV putih telah dievakuasi oleh pemilik dengan bantuan derek dari PT Jasamarga.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal mobil tercebur ke dalam parit, pengendara berinisial EMP mengalami luka namun tidak perlu dievakuasi ke rumah sakit.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BEKASI DALAM GENGGAMAN (@bekasi_24_jam)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: