Sebanyak 300 Pria Ajak Inara Rusli Ta'aruf: Seperti Lamaran Kerja aja, Ada Bapak-Bapak Juga

Sebanyak 300 Pria Ajak Inara Rusli Ta'aruf: Seperti Lamaran Kerja aja, Ada Bapak-Bapak Juga

Inara Rusli--

300 Pria Ajak Inara Rusli Ta'aruf - Dalam proses perceraiannya dengan suaminya Virgoun, Inara Rusli mengaku telah mendapat ajakan ta'aruf dari ratusan pria. 

Inara mengatakan, kurang lebih ada 300 pria yang mengajaknya ta'aruf. Sejumlah pria itu ajukan diri melalui Derry Sulaiman. 

"Nggak tahu kalau Uda Derry bilang ada 300 berapa. Aku bilang itu lamaran kerja apa gimana," kata Inara Rusli dilansir YouTube dr Richard Lee. 

Perempuan tiga anak ini mengatakan, ajakan ta'aruf itu diajukan ketika dirinya mengajukan cerai dengan Virgoun dan putuskan untuk lepas cadar. 

Dia mengaku bingung karena banyaknya pria yang ingin mendekatinya. Bahkan ada juga pria yang telah beristri yang mengajak poligami. 

BACA JUGA:

“Aku enggak ngerti kayaknya itu mau melamar kerja, (alasannya) lewat mimpi dikasih ilham, terus ada yang lewat firasat, dapat izin dari istrinya ‘bapak tolong, coba istrinya ditemuin dulu ke saya’,” jelas Inara.

Meski begitu, Inara belum serius menanggapi ajakan ta'ruf itu. Baginya, saat ini masih fokus menafkahi anak-anaknya setelah perceraian dengan Virgoun. 

“Biar punya jaminan untuk masa depan mereka, pengen punya deposito buat mereka,” jelas Inara.

Inara memberikan syarat ke siapa pun pria yang akan jadi suaminya nanti, yaitu harus menerima keadaannya saat ini yang mana memiliki tiga anak. 

 “Kalau mau jadi suami aku harus nanggung anak-anak aku. Walaupun istilahnya sewajarnya orang mau nikah bukan hanya dua kepala doang, harus menerima satu paket keluarga bersama anak–anaknya juga,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Meski begitu, dia bilang masih banyak pertimbangan untuk menikah lagi. Salah satunya soal masa depan anak-anaknya.

“Aku masih banyak pertimbangan (buat menikah lagi), aku mau kumpulin uang dulu buat anak-anak aku, at least buat anak-anak aku bangga,” pungkas Inara

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: