Instal Vidmate Versi Lama Lengkap 2023 Kapasitas Ringan! Download Gratis Klik di Sini

Instal Vidmate Versi Lama Lengkap 2023 Kapasitas Ringan! Download Gratis Klik di Sini

Ilustrasi aplikasi pengunduh video HD, Vidmate.-ctyweekly.net-

Aplikasi Vidmate - Silakan instal aplikasi Vidmate versi lama lengkap 2023 kapasitas ringan dan kalau mau download gratis klik di sini.

VidMate merupakan pengunduh video HD yang jadi salah satu aplikasi terbaik untuk dapat kalian gunakan.

Kalian bisa pakai aplikasi Vidmate ketika mengunduh video dan lagu dari layanan online populer seperti Vimeo, Dailymotion, YouTube, Instagram, FunnyorDie, Video Seks, Vine, Tumblr, Soundcloud, Metacafe, dan banyak multimedia lainnya portal.

Kalian dapat mengunduh konten dari hampir semua platform video dengan VidMate sebagai pengunduh video HD.

BACA JUGA:

Kalian dapat memilih kualitas unduhan untuk sebagian besar platform video yang tersedia, termasuk definisi tinggi atau opsi kualitas rendah lainnya yang menghabiskan lebih sedikit ruang di perangkat kalian.

Selain itu, semua video yang kalian unduh disimpan dengan sempurna di perpustakaan virtual kalian, diurutkan berdasarkan tanggal pengunduhan.

Jika kalian ingin mengunduh musik, cari videonya di lebih dari dua puluh platform yang tersedia termasuk dalam aplikasi.

Kemudian, VidMate sebagai pengunduh video HD akan secara otomatis menyimpan trek audio dari video tersebut.

BACA JUGA:

Di antara VidMate sebagai banyak pilihan pengunduh video HD, kalian dapat menemukan kemungkinan untuk menambahkan platform video sekunder yang belum muncul di antarmuka utama.

Namun, dengan lebih dari dua puluh opsi yang tersedia, kalian mungkin tidak perlu menggunakan layanan daring lainnya untuk menemukan video yang kalian cari.

Plus, versi terbaru menyertakan mode gelap yang memungkinkan kalian menjelajah menggunakan antarmuka yang lebih redup tetapi sama-sama intuitif.


Ilustrasi aplikasi pengunduh video HD, Vidmate.-vidmateapp.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: