Sinopsis Film Molly's Game: Kisah Mantan Atlet Ski Terjun ke Dunia Poker

Sinopsis Film Molly's Game: Kisah Mantan Atlet Ski Terjun ke Dunia Poker

Sinopsis film Molly's Game --imdb

Sinopsis Film Molly's Game: Kisah Mantan Atlet Ski Terjun ke Dunia Poker - Berikut ini merupakan sinopsis film Molly's game yang mengisahkan mantan pemain ski yang terjun dunia poker.

Film Molly's game dijadwalkan kembali tayang di Bioskop Trans Tv ppada Rabu, 24 Mei 2023, malam hari ini.

Film ini diadaptasi biografi drama tahun 2017 yang disutradarai oleh Aaron Sorkin. Film ini didasarkan pada kisah nyata Molly Bloom, seorang matan altet skin alpen yang kemudia menjalankan salah satu permainan poker ekslusif yang paling terkenal di dunia.

Molly's game  dibintangi oleh Jessica Chastain, Idris Elba, Kevin Costner, Michael Cera, Graham Greene, dan Jeremy Strong.

BACA JUGA:Sinopsis Film Logan Lucky: Aksi Perampokan Channing Tatum dan Adam Driver

BACA JUGA:Sinopsis Suzzanna: Malam Jumat Kliwon yang Akan Tayang di Bioskop, Trending di YouTube!

Sinopsis Film Molly's Game

Film ini mengisahkan Molly Bloom (Jesica Chastain) memutuskan dunia olahraga setelah cedera yang mengakhiri karirnya sebagai atlet ski Alpen.

Ia kemudian pindah ke Los Angelse dan mulai bekerja sebagai asisten untuk seorang pengusaha kaya bernama Den Keith (Jeremy Strong).

Suatu hari, Molly merasa terdorong untuk mengorganisir permainan poker eksklusif yang melibatkan selebriti, pengusaha, dan pemain poker profesional. Permainan ini berlangsung di suite hotel mewah dan menarik perhatian banyak orang kaya dan berpengaruh. Molly menjadi tuan rumah yang sangat sukses dan terkenal di kalangan pemain poker elit.

Namun, kehidupan Molly berubah drastis ketika FBI mulai menginvestigasi permainan poker ilegal tersebut. Ia dihadapkan pada ancaman hukuman penjara dan harus mempertahankan dirinya sendiri dan menghadapi orang-orang yang ingin melihatnya jatuh.

Selama perjalanan yang menegangkan ini, Molly bekerja sama dengan pengacara yang berpengalaman, Charlie Jaffey (diperankan oleh Idris Elba), untuk membela dirinya dan melawan sistem hukum yang tak terelakkan. Mereka berdua bekerja keras untuk membebaskan Molly dari ancaman hukuman penjara dan mengungkap kebenaran di balik permainan poker elit yang eksklusif.

Mampukah Molly keluar dari permasalahannya? saksika film Molly's game di Bioskop Trans Tv.

BACA JUGA:Fast X: Sinopsis, Tiket Bioskop dan Jam Tayang

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: