Sinopsis Film Killing Season: Kisah Dua Veteran Perang Saling Membunuh Satu Sama Lain

Sinopsis Film Killing Season: Kisah Dua Veteran Perang Saling Membunuh Satu Sama Lain

Sinopsis Film Killing Season--IMDb

Sinopsis Film Killing Season: Kisah Dua Veteran Perang Saling Membunuh Satu Sama Lain - Berikut ini merupakan sinopsis film Killing season yang mengisahkan dua veterna peran saling membunuh satu sama lain.

Film Killing Season kembali tayang di Bioskop Trans Tv pada Selasa, 15 Mei 2023, malam hari WIB.

Film Bergenre aksi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2013 ini disutradarai oleh Mark Steven Johson dan dibintangi dua aktor senior yakni, Robert De Niro dan John Travolta.

Killing Season mengeksplorasi tema balas dendam, perang, dan kerugian psikologis dari konflik masa lalu. Itu menggali sudut-sudut gelap dari sifat manusia dan menunjukkan sejauh mana orang akan pergi untuk membalas dendam.

BACA JUGA:

Sinopsis Killing Season

Benjamin Ford (Robert De Niro) adalah pensiunan veteran Angkatan Darat AS yang tinggal di kabin terpencil di Pegunungan Appalachian. Dia mencari penghiburan dan ketenangan dalam kehidupannya yang terisolasi. Suatu hari, dia bertemu dengan Emil Kovac (John Travolta), seorang turis Eropa yang mengaku sedang dalam perjalanan hiking.

Namun, saat kedua pria itu menghabiskan waktu bersama, menjadi jelas bahwa Kovac bukanlah seperti yang terlihat. Dia sebenarnya adalah mantan tentara Serbia yang membalas dendam terhadap Ford atas keterlibatannya dalam Perang Bosnia.

Niat Kovac yang sebenarnya terungkap saat dia menangkap Ford dan mengungkapkan rencananya untuk membuatnya menderita seperti yang diderita Kovac dan rakyatnya selama perang. Ford sekarang harus mengandalkan keterampilan militer dan naluri bertahan hidup untuk melarikan diri dan membalikkan keadaan pada pengejarnya yang tak kenal lelah.

Saat permainan kucing-dan-tikus semakin intensif, pegunungan yang tadinya tenang menjadi medan pertempuran untuk bertahan hidup. Ford dan Kovac terlibat dalam permainan akal yang mematikan, dengan masing-masing orang bertekad untuk mengakali dan menyingkirkan yang lain.

BACA JUGA:

Jadwal Bioskop Trans Tv

05:00 ISLAM ITU INDAH

06:30 INSERT PAGI

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: