Pemkot Tangerang Kebut Pembangunan Jalan Menuju Asrama Haji Kota Tangerang

Pemkot Tangerang Kebut Pembangunan Jalan Menuju Asrama Haji Kota Tangerang

Penataan Kawasan Asrama Haji Kota Tangerang--Rikhi Ferdian untuk FIN

Pemkot Tangerang Kebut Pembangunan Jalan Menuju Asrama Haji Tangerang 

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tengah mempercepat penataan kawasan Asrama Haji Tangerang yang sedianya bakal digunakan pada musim haji 2023.

Penataan yang dilakukan di antaranya pada aksebilitas dan pembangunan jalan yang menjadi faktor pendukung kepulangan haji ke Asrama Haji Tangerang. 

Untuk memastikan pengerjaanya rampung sesuai target, siang tadi 23 Mei 2023, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meninjau langsung penataan kawasan menuju Asrama Haji Kota Tangerang. 

"Harus dimonitor terus pekerjaannya, terutama proses pembangunan akses jalan dan juga kantong parkirnya," kata Sachrudin, Selasa 23 Mei 2023. 

BACA JUGA:Aksi Heroik Seorang Ibu Selamatkan Anaknya saat Kebakaran Gudang dan Kontrakan Bekasi

Tak hanya soal pembangunan jalannya, dia menyebut, penataan kantong parkir juga harus selesai sesuai rencana supaya tidak terjadi penumpukan kendaraan. 

Sebab, Asrama Haji Kota Tangerang bakal digunakan sebagai lokasi penjemputan para jemaah yang pulang dari Tanah Suci pada musim haji nanti. 

"Akses jalan ini harus dipercepat dan juga tempat parkirnya," ujarnya.

Tak hanya itu, Sachrudin juga mengecek proses penataan drainase di kawasan Asrama Haji Kota Tangerang yang lokasinya berdekatan dengan kawasan Situ Cipondoh.

BACA JUGA:KPK Geledah Kemensos, Risma: Saya Belum Jadi Menteri Sosial

Menurutnya, normalisasi tersebut sangat penting agar nantinya aliran air yang menuju ke Situ Cipondoh tidak terhambat dan tidak menimbulkan genangan. 

"Sehingga akses jalan yang nanti dibangun bisa terjaga dan tidak cepat rusak," tandasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: