Fakta One Piece: Membedah Kemampuan dan Kekuatan Don Sai yang Serang Tenryuubito di Chapter 1084

Fakta One Piece: Membedah Kemampuan dan Kekuatan Don Sai yang Serang Tenryuubito di Chapter 1084

One Piece: Kapten Kapal Ke-3 Armada Besar Yonkou Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Pirates) Don Sai.-Istimewa-

BACA JUGA:

Bahkan Chinjao, mantan bajak laut dengan nilai buronan lebih dari 500 juta, mengakui bahwa Sai telah berhasil mengungguli kekuatannya.

Setelah melihat kekuatan penghancurnya bahkan Roronoa Zoro mencatat kemampuannya dan memutuskan untuk mengingat namanya untuk masa depan.

Kemampuan Fisik Sai

Karena pelatihannya yang berdedikasi di Hasshoken, Sai memperoleh kecakapan fisik yang luar biasa serta keterampilan luar biasa dalam seni bela diri unik yang menghasilkan getaran dalam serangan fisik, dan Sai secara pribadi memiliki penekanan dalam menggunakan tendangan yang ditingkatkan dengan getaran.

BACA JUGA:

Bersama Boo, dia mampu menahan kemarahan kakeknya, meskipun kemungkinan besar Chinjao tidak mengerahkan dirinya sepenuhnya karena dia tidak ingin menyakiti cucunya.

Sai cukup kuat untuk menangani dan unggul melawan bahaya Dunia Baru, sampai-sampai terpilih sebagai Komandan ke-13 Angkatan Laut Happo menggantikan Chinjao yang legendaris.

Dalam pertempuran royale Blok C di Corrida Colosseum, dia mendemonstrasikan ketangkasan yang luar biasa untuk dengan mudah menghindari serangan gabungan Funk Brothers  dan mengalahkan mereka dalam satu pukulan, serta bertanding secara merata dengan Ideo, seorang petinju yang cukup kuat untuk meluncurkan raksasa dari cincin dengan satu pukulan.

Meskipun Luffy dengan mudah menjatuhkan Sai dari arena dengan tendangan Gear 2, serangan itu merupakan kejutan yang membuatnya lengah, dan dia terlihat sadar dan baik-baik saja di perairan tepat setelahnya.

BACA JUGA:

Dia juga menerima tendangan ke wajah dari Rob Lucci dan mengabaikannya.

Kekuatan Sai yang sebenarnya kemudian terlihat ketika dia dapat dengan mudah membengkokkan kepala Chinjao yang dilapisi Haki (suatu prestasi luar biasa yang hanya dilakukan oleh Garp dan Luffy sebelum dia) dan selama pertarungannya dengan Lao G ketika dia dapat mengalahkannya dengan mudah dan membaginya seluruh bukit menjadi dua hanya dari gempa susulan serangannya.

Kakeknya menyatakan bahwa dengan ini, Sai seharusnya bisa menembus lapisan es dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan 30 tahun lalu.

Haki Sai

BACA JUGA:

Sai memiliki Busoshoku Haki seperti yang didemonstrasikan ketika dia melapisi kakinya dengan Haki melawan Chinjao dan Lao G.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: