Mau Beli Mobil Listrik Harga Miring? Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN Dijual Murah Nih!

Mau Beli Mobil Listrik Harga Miring? Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN Dijual Murah Nih!

Ilustrasi - Wuling Air ev bekas KTT-Istimewa-

Wuling Air ev bekas KTT - Kamu sedang bingung akan beli mobil listrik mana yang murah dan worth it? Wuling Air ev bekas KTT ASEAN bisa jadi alternatif. 

Selain kilometer masih rendah dan mobilnya relatif baru serta terawat, ada potongan harga alias diskon gila-gilaan yang bisa kamu dapat. 

Worth it banget, kamu bisa dapat mobil bekas rasa baru, dan yang pasti mobil itu bersejarah ya gaes!

Ya, Wuling Air ev bekas KTT digunakan untuk mengangkut delegasi luar negeri yang berkunjung ke KTT ASEAN. 

BACA JUGA:

SGMW Motor Indonesia memutuskan menjual 50 unit khusus Wuling Air EV usai melayani para delegasi internasional di KTT ASEAN yang digelar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada 9-11 Mei 2023 lalu.

Mobil-mobil itu dijual dalam kondisi apa adanya, artinya masih mengenakan stiker promosi KTT ASEAN di sekujur eksterior

Air EV di KTT ASEAN digunakan sebagai pelayan delegasi negara peserta yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

Jika kamu tak keberatan soal stiker yang tak dicopot dan kenyataan bahwa jok sudah diduduki orang penting kenegaraan maka mobil ini bisa didapatkan dengan diskon Rp15 juta. Itu belum ditambah diskon dari program subsidi pemerintah.

BACA JUGA:

Semua unit untuk KTT ASEAN merupakan varian Long Range yang dalam kondisi baru saat ini harganya Rp299,5 juta.

Banderolnya menjadi lebih murah bila memanfaatkan subsidi berupa diskon PPN 10 persen yang memotong harganya sekitar Rp26 juta hingga menjadi Rp273,5 juta.

Marketing Director SGMW Motor Indonesia Dian Asmahani mengatakan buat unit bekas KTT ASEAN mendapatkan diskon tambahan Rp15 juta hingga harga akhirnya menjadi Rp258,5 juta.

"Semuanya tipe long range dan ada 50 unit Air ev. Potongannya Rp 15 juta dan ditambah insentif PPN, jadi memang lebih terjangkau," ujar Dian, dikutip Minggu 21 Mei 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: