Spek Lengkap dan Kelebihan Toyota All New Yaris Cross yang Dibanderol Rp300 Jutaan

Spek Lengkap dan Kelebihan Toyota All New Yaris Cross yang Dibanderol Rp300 Jutaan

PT Toyota Astra Motor meluncurkan All New Yaris Cross di The Westin Hotel, Jakarta, Senin (15/5/2023) (ANTARA/Fathur Rochman)--

Spek Lengkap dan Kelebihan Toyota All New Yaris Cross yang Dibanderol Rp300 Jutaan

PT Toyota Astra Motor (PT TAM) secara resmi meluncurkan All New Yaris Cross di Indonesia dengan dua pilihan mesin: 1.5 L bensin dan hybrid.

Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto mengatakan, pihaknya menghadirkan secara world premiere model compact lima kursi baru untuk melengkapi pilihan solusi mobilitas.

"Khususnya di segmen medium SUV yang semakin diminati masyarakat," ujar Henry Tanoto di Jakarta, Senin 15 Mei 2023.

Henry mengatakan All New Yaris Cross hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan muda berjiwa petualang yang aktif dan dinamis.

BACA JUGA:SUV Tangguh di Segala Medan, Cek Spesifikasi dan Harga Toyota Rush 2023 Disini!

All New Yaris Cross, kata dia, memberikan performa berkendara yang menyenangkan, selaras dengan visi global Toyota dalam mencapai netralitas karbon dan menciptakan nilai-nilai baru dalam mendukung mobilitas masa depan pelanggan.

All New Yaris Cross membawa konsep “Solid & Dynamic”, dengan tampilan berkarakter khas SUV yang memiliki kabin kompak serta memaksimalkan volume interior.

Eksteriornya menampilkan garis-garis karakter yang mengekspresikan penampilan solid dan tangguh. 

Dari depan, siluet tajam bersama dengan grille trapezoidal atas dan bawah dengan ukuran berbeda, mengekspresikan penampilan yang semakin gagah.

BACA JUGA:GJAW 2023: Toyota Hadirkan Mobil Terbaru All-New Agya, Cek Harganya

Desain atap yang miring ke belakang dipadukan dengan spatbor melebar mengekspresikan siluet yang memberi kesan kokoh dan stabil di samping.

Desain lampu belakang menggunakan kombinasi LED, sedangkan bumper belakang tampil dengan gaya SUV modern.

Masuk ke dalam kabin, All New Yaris hadir dengan panel soft dashboard yang lebar serta panoramic glass roof with power sunshade. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: