Liga 1 Indonesia: Dewa United Kembali Lepas Tiga Pemain

Liga 1 Indonesia: Dewa United Kembali Lepas Tiga Pemain

Dewa United Kembali Lepas Tiga Pemain--(Instagram)

Liga 1 Indonesia: Dewa United Kembali Lepas Tiga Pemain - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24, Dewa United kembali mengumumkan melepas tiga pemainnya pada bursa transfer kali ini.

Ketiga pemain yang dilepas Dewa United yaitu, Fahmi Al Ayyubi, Bhudiar Riza dan Achmad Faris.

BACA JUGA:Preview Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Brentford, Kesempatan Spurs Tembus Liga Eropa

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Liverpool dan Manchester United Siap Tanding

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara mengatakan keputusan ini merupakan hasil komunikasi dengan tim pelatih.

"Faris, Bhudiar, dan Fahmi resmi kami lepas setelah berkomunikasi dengan tim pelatih. Tapi walaupun begitu, kami tidak akan melupakan kontribusi ketiganya selama bersama kami," terangnya, dilansir laman resmi klub pada Sabtu, 20 Mei 2023.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DEWA UNITED FC (@dewaunitedfc)

Sebelumnya Dewa United telah melepas 13 pemain lainnya yaitu Karim Rossi, Lucas Ramos, Frendi Saputra, Suhandi, Sugeng Efendi, Syaiful, Mukhti Alhaq, Rishadi Fauzi, Jajang Sukmara, Dias Angga Putra, Miftah Anwar Sani dan Gufroni Al Maruf.

Selain melepas tiga pemainnya, Dewa United turut memperpanjang kontrak kepada bek kiri Nasir untuk membela The Tangsel Warriors pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24

Ardian menjelaskan keputusan untuk mempertahankan Nasir adalah cukup terkesannya tim pelatih dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain berusia 27 tahun tersebut.

BACA JUGA:Madura United Datangkan Pemain Asing dari Singapura, Posisi Gelandang Bertahan

"Tim pelatih memang cukup terkesan dengan performa Nasir terutama menjelang akhir musim lalu. Progres yang ditunjukkan Nasir juga cukup positif," jelas Ardian.

"Nasir sendiri juga menyambut baik tawaran dari kami untuk bertahan dan menyatakan siap untuk terus berjuang bersama tim ini," sambungnya.

Selain Nasir, sebelumnya Dewa United telah mempertahankan lima pemain lainnya untuk kompetisi musim depan yaitu Muhammad Nathsir, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan dan Theo Filo Numberi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: