Madura United Datangkan Pemain Asing dari Singapura, Posisi Gelandang Bertahan

Madura United Datangkan Pemain Asing dari Singapura, Posisi Gelandang Bertahan

Jacob Mahler--(Instagram)

Madura United Datangkan Pemain Asing dari Singapura, Posisi Gelandang Bertahan - Klub sepak bola Madura United FC mendatangkan pemain asing dari Singapura untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Pemain berumur 23 tahun itu bernama Jacob Mahler yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

BACA JUGA:Bali United Pertahankan Gelar Klub Profesional Indonesia

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu, Annisa Zhafarina mengatakan, pemain tersebut sebenarnya sudah lama dikontrak namun belum diumumkan.

"Pemain ini sudah lama kami kontrak hanya saja belum diumumkan karena masih menunggu surat keluar dari klub sebelumnya," kata Annisa dalam keterangan pers kepada media di Pamekasan, Jawa Timur, dilansir Antara pada Jumat, 19 Mei 2023.

Sementara Manajer Madura United FC Umar Wachdin menjelaskan, pemilihan Jacob Mahler tersebut berdasarkan rekomendasi salah seorang pelatih di Singapura.

"Kami tanyakan terkait pemain ini, rekomendasinya cukup positif. Artinya mengingat regulasi Asean ini menjadi suatu hal yang mandatori, dalam regulasi pemain, kami merasa pemain Asean ini menjadi faktor kunci dalam pembentukan tim. Kami berharap dengan adanya pemain Asean ini tim Madura United akan lebih baik dan Jacob punya semua komponen itu untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang baik," kata Umar.

BACA JUGA:Jurgen Klopp Terkena Sanksi FA Inggris, Dilarangan Ikut Bertanding dan Denda 1,2 Milliar Rupiah

Saat ini total jumlah pemain asing yang telah mengikat kontrak dengan Madura United FC sebanyak empat orang, terdiri dari pemain asing bebas tiga orang dan pemain asing Asean satu orang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: