Spanduk Dukungan Maju di Pilgub Banten, Arief: Terima Kasih Dukungannya

Spanduk Dukungan Maju di Pilgub Banten, Arief: Terima Kasih Dukungannya

Spanduk bernuansa Pilgub Banten 2024 mengatasnamakan diri Relawan Arief Bersatu (RAB) terpampang di berbagai sudut jalan Kota Tangerang, Rabu--

Spanduk Dukungan Maju di Pilgub Banten, Arief: Terima Kasih Dukungannya

Ramai spanduk dukungan Arief R Wismansyah untuk maju menjadi Gubernur Banten di Kota Tangerang pada Pilkada 2024.

Arief yang merupakan Wali Kota Tangerang memerintahkan jajarannya untuk segera mencopot seluruh spanduk berisi dukungan agar maju di Pilgub Banten 2024 mendatang.

"Terima kasih dukungannya, tapi lebih baik uang bikin spanduknya digunakan untuk sedekah," kata Arief, Rabu 17 Mei 2023.

Di sejumlah wilayah Kota Tangerang bermunculan spanduk dukung kepada Arief untuk maju Gubernur Banten dari pihak yang menyatakan Relawan Arief Bersatu.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Belum Siap Terapkan PPDB Online

Arief pun menyatakan belum berniat mencalonkan diri pada pemilihan Gubernur Banten 2024 mendatang.

Ia pun menuturkan rasa terima kasihnya atas antusias atau dukungan yang diberikan masyarakat. Namun, ia pun memerintahkan untuk spanduk-spanduk tersebut segera dicopot.

"Aduh siapa yang mau mencalonkan diri jadi Gubernur Banten. Tapi ya saya terima kasih atas dukungan masyarakat lewat spanduk itu. Tapi saya juga sudah perintahkan staf saya untuk segera turunkan spanduk-spanduk tersebut," katanya.

Pantauan lapangan, sejumlah spanduk bernuansa Pilgub Banten 2024 mengatasnamakan diri Relawan Arief Bersatu (RAB) terpampang di berbagai sudut jalan Kota Tangerang. 

BACA JUGA:Tri Adhianto Siap Hadiri Pemanggilan DPC PDI Perjuangan Jawa Barat Guna Memberikan Klarifikasi

Spanduk dengan warna putih bertuliskan “Banten Sejahtera” dengan tulisan warna biru muda dan putih dibuat dalam ukuran relatif kecil yakni kurang lebih 4X1,5 meter.

Spanduk tersebut bergambar Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menggunakan baju koko putih dengan peci hitam. Sementara di bagian bawah spanduk terdapat tagline “Dari Kota Tangerang untuk Banten”.

Diketahui, spanduk-spanduk itu dipasang di antaranya di Jalan Daan Mogot tepatnya di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Robinso, pertigaan Jalan Baru dan Kompleks Ruko Park Jalan Imam Bonjol Karawaci dan tempat lainnya. Hingga kini, belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: