Gak Main-Main! Tolak Konser Coldplay, PA 212 Ancam Kepung Bandara!

Gak Main-Main! Tolak Konser Coldplay, PA 212 Ancam Kepung Bandara!

Aksi Massa 212 beberapa waktu lalu-ist-net

PA 212 Ancam Kepung Bandara Tolak Konser Coldplay

PERSAUDARAAN Alumni (PA) 212 mengancam akan mengepung bandara guna melakukan aksi demonstrasi penolakan kedatangan band musik Coldplay di Jakarta. 

Coldplay dijadwalkan bakal menggelar konser besar-besaran di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. 

"Saya mengimbau panitia dan promotor segera membatalkan niatnya mendatangkan Coldplay" kata Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin, dikutip Senin 15 Mei 2023.

Novel Bamukmin mengatakan, mereka akan tegas menolak Coldplay seperti pernah melakukan penolakan terhadap kedatangan Lady Gaga pada tahun 2012 silam.

BACA JUGA:Berapa Harga Tiket Coldplay? OJK: Jangan Beli Pakai Pinjol Ilegal

BACA JUGA:PA 212 Tegas Tolak Konser Coldplay: Mereka Dukung LGBT dan Ateis!

"Kalau masih nekat, maka kita akan gelar aksi besar dengan memblokir lokasi atau kita akan kepung bandara," ujar Novel. 

Alasan PA 212 menolak kedarangan band adal Inggris itu lantaran dianggap mendukung LGBT. Selain itu, personel Coldplay disebut-sebut tidak beragama atau ateis. 

"Kalau mereka sampai jadi menggelar konser, itu artinya kita mendukung mereka mengkampanyekan LGBT dan atheis yang sangat bertentangan dengan nilai agama dan Pancasila. Apalagi mayoritas penduduk Indonesia Muslim. Jadi sebaiknya kita tolak," kata Novel. 

Novel mendesak pemerintah membatalkan konser tersebut. Sebab selain alasan di atas, Indonesua juga saat ini sedang bersiap menyambut pemilihan umum pada 14 Februari 2024 mendatang. 

"Pemerintah harus bertindak cepat menolak konser Coldplay di Indonesia November besok. Apalagi ini dekat dengan Pemilu 2024. Penolakan ini sebagai wujud kita menjaga keutuhan bangsa,” kata dia. 

BACA JUGA:Keistimewaan Tiket Konser Coldplay di Jakarta Seharga Rp 11 Juta, Bisa Eksklusif Tour Backstage Lho!

BACA JUGA:Resmi! Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta: dari Ratusan Ribu Sampai Jutaan Rupiah, Siap Kantong Robek

Tiket Konser Coldplay

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: