Intip Disini, Spesifikasi dan Harga Honda Civic Semua Tipe yang Dijual di Indonesia

Intip Disini, Spesifikasi dan Harga Honda Civic Semua Tipe yang Dijual di Indonesia

All New Honda Civic Type R-Honda Prospect Motor-Honda Prospect Motor

BACA JUGA:

Civic Type R bisa dibilang sebagai mobil yang benar-benar mengejar performa dan pengalaman berkendara selayaknya mobil balap. Makanya, transmisi yang tersedia pun hanya manual 6-kecepatan.

Civic Type R pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017 lewat pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Namun, pabrikan belum lama ini meluncurkan versi baru Civic Type R tepatnya pada Mei 2021.

Fitur anyar yang dimilikinya antara lain Tire Pressure Monitor System (TPMS). Kemudian interiornya juga turut dilengkapi dengan wireless charging.

Performa mobil ini tak main-main dengan statusnya sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di Suzuka, Jepang. Catatan waktu yang dipegangnya ialah 2 menit 23.993 detik.

BACA JUGA:

Jadi walau masih sama-sama menggunakan nama “Civic” dengan dua tipe sebelumnya, tapi model ini jauh lebih unggul. Oleh karena itu pula harganya berkali-kali lipat lebih mahal dengan banderol Rp1,177 miliar (per September 2021).

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan harga Honda Civic semua tipe di Indonesia saat ini. Harga yang tercantum di artikel adalah harga tahun 2021. Mengenai uodate nya saat ini, Anda bisa mengunjungi dealer Honda terdekat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: