Profil Bripka Dedi Musari yang Digerebek Bugil Bersama Bini Orang di Kamar Hotel, Ternyata Juga Petinju

Profil Bripka Dedi Musari yang Digerebek Bugil Bersama Bini Orang di Kamar Hotel, Ternyata Juga Petinju

Dedi Musari, petinju juga anggota provos. -Istimewa-

Profil Bripka Dedi Musari yang Digerebek Bugil Bersama Bini Orang di Kamar Hotel

BRIPKA Dedi Musari, personel Propam Polda Sulawesi Tenggara yang digerebek bersama bini orang di Hotel, ternyata selain sebagai anggota Polri, dia juga merupakan seorang petinju berprestasi. 

Bripka Dedi Musari kelahiran Makassar, 3 Juli 1980 ini, pertama kali naik ring tinju pada tahun 2007 di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra X di Kabupaten Muna.

Saat itu, Dedi Musari berhasil menyabet medali emas, sekaligus diutus Pertina Sultra untuk mengikuti pra-PON di Bengkalis Riau. 

Dedi Musari berhasil merengkuh medali perunggu dalam ajang pra-PON tersebut usai menang TKO atas petinju Provinsi Banten.

Dedi Musari pun meraih tiket lolos ke putaran final PON XVII Kalimantan Timur 2008.

Berbagai turnamen multi olahraga mulai pekan olahraga provinsi Sulawesi Tenggara, Pra PON, Pekan Olahraga Nasional (PON) hingga kejuaran nasional Tinju Kapolri Cup di Jambi pada 2017, pernah diikuti oleh Dedi Musari. 

BACA JUGA:Tampang Bripka Dedi Musari Digerebek Tanpa Busana dengan Bini Orang di Hotel, Kini Terancam Dipecat dari Polri

BACA JUGA: Telanjang Bareng Selingkuhan di Hotel, Anggota Provos Bidpropam Polda Sultra Digerebek

Beberapa turnamen yang diikuti Bripka Dedi Musari berhasil meraih medali emas dan mengharumkan nama daerah serta Polda Sulawesi Tenggara di ajang bela diri tinju.

Sayangnya, semua prestasi dan kedinasan Polri yang dia kenakan itu tercoreng setelah dia tertangkap basa berduaan tanpa busana dengan bini orang di Hotel. 

Dedi Musari digerebek warga bersama NH di sebuah kamar hotel Kendari pada Jumat pekan lalu. Saat digerebek, keduanya sedang tidak mengenakan busana alias bugil. 

NH adalah Istri dari pria berinisial D. Kasus selingkuh ini bermula setelah D menaruh curiga kepada isi pesan WhatsApp Bripka Dedi Musari ke Istrinya. Isi pesan itu berbunyi: 'sudah ke klinik kah sayang?'.

Kalimat itu yang membuat D curiga ada hubungan spesial antara Istrinya dengan Dedi Musari hingga bisa menyebut sayang. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: