4 Aplikasi Selain Social Spy WhatsApp yang Bisa Sadap WA dan Cari Tahu Pacarmu Selingkuh Atau Tidak

4 Aplikasi Selain Social Spy WhatsApp yang Bisa Sadap WA dan Cari Tahu Pacarmu Selingkuh Atau Tidak

Ilustrasi - Aplikasi sadap WA selain Socuial Spy WhatsApp-Istimewa-

4 Aplikasi Selain Social Spy WhatsApp yang Bisa Sadap WA dan Cari Tahu Pacarmu Selingkuh Atau Tidak - Berikut adalah 4 aplikasi selain Social Spy WhatsApp yang bisa kamu gunakan untuk menyadap WA dan cari tahu pacarmu selingkuh atau tidak. 

Ya, bukan hanya sadap percakapan teks saja, kamu juga bisa sadap percakapan telepon pacarmu, mencari tahu dengan siapa saja dia berkomunikasi selain kamu. 

BACA JUGA:Social Spy Whatsapp, Klik Di Sini Lengkap Dengan Cara Log In!

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp Pro v19.60.1 Terupdate Maret 2023, Penyimpanan Hanya 42.7 MB!

Diketahui, sebelumnya orang hanya mengetahui bahwa aplikasi Social Spy WhatsApp yang dapat digunakan untuk menyadap percakapan seseorang pada aplikasi perpesanan instan WhatsApp. 

Meski demikian, akhirnya banyak pihak yang meragukan cara kerja Social Spy WhatsApp. Bahkan ada yang menuding aplikasi tersebut hanya berisi iklan saja.

Lebih parahnya lagi, Badan Siber dan Sandi Nasional (BSSN) menyebut bahwa Social Spy WhatsApp tidak berguna dan hanya merupakan scam atau modus pencurian data saja. 

Andaipun bisa digunakan, Social Spy WhatsApp tidak benar-benar berhasil untuk menyadap komunikasi WhatsApp orang yang menjadi target kita. 

BACA JUGA:Game Penghasil Uang, Kumpulin Koin Jadi Rupiah

BACA JUGA:Mau Dapat THR? Cek Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023, Kamu Bisa Dapat Rp 150.000 Tiap Hari

Nah, untuk menjawab keraguan itu, kami coba ulas 5 aplikasi selain Social Spy WhatsApp yang bisa digunakan untuk memata-matai percakapan WhatsApp orang yang menjadi targetmu. 

Namun, harus dipahami dulu bahwa sadap menyadap atau memata-matai orang lain merupakan tindakan yang tidak baik secara etika maupun hukum. 

Selalu ada resiko dalam setiap tindakan itu, maka sebelum kamu mengetahui 4 aplikasi selain Social Spy WhatsApp yang bisa menyadap percakapan orang lain melalui WhatsApp, baiknya kamu benar-benar pahami dulu segala risikonya. 

Baiklah, agar tidak berlama-lama, berikut kami ulas 4 aplikasi selain Social Spy WhatsApp yang bisa digunakan untuk menyadap percakapan pacarmu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: