Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Leeds United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Leeds United

Ilustrasi Manchester City vs Leeds United-@mancity-instagram

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Leeds United - Saksikan pertandingan Manchester City vs Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-35 antara Manchester City vs Leeds United akan bermain di Stadion Etihad pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Pada kesempatan ini Manchester City berusaha meneruskan tren positif kemenangan ketka melawan Leeds United.

Sedangkan Leeds United mengusung misi mengalahkan Manchester City.

BACA JUGA:Preview Tottenham Hotspur vs Crystal Palace: Ini Head to Head dan Susunan Pemain

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea, Manchester City, dan Liverpool Siap Berlaga

Dalam laga sebelumnya, Manchester Cit kalahkan West Ham dengan skor 3-0. Sementara itu Leeds United mengalami kekalahan atas Bournemouth dengan skor 1-4.

Dalam klasemen Liga Inggris, Manchester City ada diperingkat pertama dengan raihan 78 poin. Sementara itu Leeds United ada diposisi 17 dengan raihan 30 poin.

Jelang laga, Pelatih Manchester City Pep Guardiola belum memastikan apakah Kevin de Bruyne bisa dimainkan saat melawan Leeds United

"Dia berlatih kemarin. Dia berlatih dengan baik. Hari ini kami akan berlatih dan memutuskan setelah latihan," kata Guardiola pada Sabtu, 6 Mei 2023, dilansir dari leeds-live.

BACA JUGA:Diskorsing Gegara Berlibur ke Arab Saudi, Lionel Messi Minta Maaf Secara Terbuka ke PSG

BACA JUGA:Preview Liga Italia AS Roma vs Inter Milan: Siapakah yang Terpeleset?

Pelatih asal Spanyol itu menegaskan kehilangan De Bruyne dalam satu pekan bukan masalah besar bagi tim. Itu juga berlaku kepada Nathan Ake. Guardiola hanya akan memainkan pemain yang fit secara fisik untuk melakoni pertandingan.

De Bruyne merupakan pemain kunci dalam permainan City. Gelandang berusia 31 tahun itu telah mencetak tujuh gol dan menyumbang 18 assist di Liga Primer Inggris musim ini. Catatan itu lebih banyak dari pemain lain di lima divisi teratas Eropa musim ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: