Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea, Manchester City, dan Liverpool Siap Berlaga

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea, Manchester City, dan Liverpool Siap Berlaga

Ilustrasi Piala Liga Inggris --laman Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea, Manchester City, dan Liverpool Siap Berlaga - Berikut ini merupakan jadwal Liga Inggris musim 2022/2023 pekan ke-35.

Pertandingan Liga Inggris hari ini pada Sabtu, 6 Mei 2023, akan menampilkan Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Chelsea dan Liverpool siap menjalani debutnya pada pekan ini demi bisa merombak peringkatnya di Liga Inggris.

Sementara itu Manchester City meneruskan tren positif kemenangan demi menjadi juara Liga Inggris.

BACA JUGA:

Setelah Chelsea dihajar Arsenal pada beberapa hari lalu, Lampard selaku pelatih The Blues menyampaikan jika para pemainnya sedang mencoba membangkiktkan kepercayaan diri serta perfomanya.

"Para penggemar akan tetap bersama tim, Saya tidak perlu mengatakan lebih dari itu kepada mereka. Anda bisa melihat hal itu dari para pendukung Chelsea di akhir pertandingan melawan Arsenal. Sejak pertama kali saya bergabung, klub ini telah berkembang dari sebuah klub sepak bola yang sangat besar menjadi sebuah klub sepak bola yang mendunia, jadi basis penggemarnya jauh lebih luas dari itu," tegas Lampard dikutip fin.co.id dari laman Chelsea pada Sabtu, 6 Mei 2023.

"Semua orang di luar ingin mengatakan bahwa tidak banyak yang bisa dilakukan, tetapi saya dan para pemain harus menunjukkan kebanggaan yang luar biasa atas apa yang kami lakukan dalam pertandingan ini. Ini adalah langkah pertama menuju masa depan," ucapnya.

"Apakah kami akan melakukan perombakan di musim panas nanti? Tentu saja, itu jelas, tetapi saat ini kami harus melakukan apa yang ada di depan kami, dan para penggemar dapat yakin dari sudut pandang saya, saya mendorong untuk itu, dan saya berharap mereka dapat melihat hasilnya di mana pun mereka berada," tambahnya.

BACA JUGA:


Sementara itu, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, percaya Ledds United akan menjadi lawan yang berbahaya di bawah manajer baru Sam Allardyce mengingat suntikan motivasi sering membawa perubahan.

“Manajer Anda selalu memberi dampak pada para pemain dalam satu atau dua pertandingan pertama. Tentu saja setiap tim bermain untuk hal-hal penting tetapi agar Leeds tetap (di atas), dampaknya sangat besar," kata Guardiola dalam konferensi persnya.

"Saya tidak tahu sistem yang akan dia mainkan, kami tidak memiliki info apa pun, kami dapat membayangkan apa yang dia coba lakukan dengan kami. Dan sekali lagi, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami.”

"Ketika Anda tidak memiliki info tentang lawan, jangan terlalu berfokus pada mereka. Pikirkan tim Anda, analisis pertandingan West Ham untuk membantu kami mengetahui apa yang harus dilakukan untuk pertandingan berikutnya, dan itu saja.” tuturnya.

Maka dari itu para pecinta sepak bola tidak ada salahnya untuk menyimak jadwal sepak bola Inggris pekan ini

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu, 6 Mei 2023

Bournemouth vs Chelsea Pukul 21.00 WIB
Manchester City vs Leeds United Pukul 21.00 WIB
Wolves vs Aston Villa Pukul 21.00 WIB
Tottenham vs Crystal Palace pukul 21.00 WIB
Liverpool vs Brentford Pukul 23.30 WIB

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: