Diskorsing Gegara Berlibur ke Arab Saudi, Lionel Messi Minta Maaf Secara Terbuka ke PSG

Diskorsing Gegara Berlibur ke Arab Saudi, Lionel Messi Minta Maaf Secara Terbuka ke PSG

Lionel Messi-Instagram-

Diskorsing Gegara Berlibur ke Arab Saudi, Lionel Messi Mintaa Maaf Secara Terbuka Kepada PSG

Lionel Messi membuat permintaan maaf secara terbuka kepada Paris Saint-Germain dan rekan satu timnya karena melakukan perjalanan dua hari  ke Arab Saudi tanpa izin dari klub.

Bintang Timnas Argentina itu diskors oleh PSG selama dua minggu akibat perjalanannya ke Arab Saudi. Selama dua minggu itu, Messi dilarang bermain dan berlatih untuk PSG, begitu pun gajinya akan dikurangi, menurut laporan di Prancis seperti diansir dari Theguardian, Sabut 6 Mei 2023. 

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada rekan setim dan klub," kata Messi dalam video klip yang diunggah ke Instagram story-nya itu.

Messi mengira PSG akan memiliki hari libur setelah pertandingan. Namun ternyata tidak ada hari libur.

 “Sejujurnya, saya pikir kami (tim) akan memiliki hari libur setelah pertandingan seperti yang kami lakukan di minggu-minggu sebelumnya," katanya.

BACA JUGA:

Messi bilang, dirinya kemudian mengatur perjalanan ke Arab Saudi yang sudah tak bisa dibatalkan meskipu tidak diberi izin oleh pelatih PSG.

“Saya mengatur perjalanan [ke Arab Saudi] ini yang telah saya batalkan [sekali]; Saya tidak bisa membatalkannya lagi,” tambah Messi. 

Messi bilang, dia menunggu dan menerima apa yang akan PSG lakukan untuknya. 

“Saya ulangi: Saya ingin minta maaf atas apa yang saya lakukan. Saya menunggu untuk mendengar apa yang klub ingin lakukan dengan saya”.

Ada laporan luas minggu ini bahwa Messi tidak akan ditawari kontrak baru musim panas ini di PSG.

Pada hari Jumat, pelatih kepala PSG, Christophe Galtier, mengatakan sang pemain akan berbicara tentang masa depannya dengan klub ketika dia kembali dari skorsing.

"Kita akan lihat ketika Leo mengembalikan apa yang akan terjadi," kata Galtier dalam konferensi pers pada hari Jumat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: