Korban Tabrak Lari Mobil di Kampung Sawah Sempat Terpental 2 Meter, Sebelum Akhirnya Tewas Ditempat

Korban Tabrak Lari Mobil di Kampung Sawah Sempat Terpental 2 Meter, Sebelum Akhirnya Tewas Ditempat

Lokasi kecelakaan tabrak lari yang menewaskan 2 orang di Kampung Sawah Bekasi-Tahta Aldo-

Korban Tabrak Lari Mobil di Kampung Sawah Sempat Terpental 2 Meter, Sebelum Akhirnya Tewas Ditempat - Dua pengendara sepeda motor, jadi korban tabrak lari hingga tewas di Jalan Raya Kampung Sawah, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa tabrak lari terjadi sekitar pukul 07.00 WIB ketika kondisi jalan sedang tidak ramai.

Salah satu warga sekitar, Sofyan (30) mengatakan, ia sedang berada di dalam kantor yang berada tepat di depan Tempat Kejadian Perkara (TKP) tabrak lari.

"Kebetulan lagi di dalam kantor, ada mobil dari arah pasar kecapi menuju cibubur. kemungkinan itu ada motor dari arah cibubur juga, jadi berhadapan lah gitu," kata Sofyan saat ditemui di lokasi, Kamis 4 Mei 2023.

BACA JUGA:

  1. Pengendara Sepeda Motor dan Penumpang Tewas, Usai Jadi Korban Tabrak Lari Di Kampung Sawah Bekasi
  2. Dirikan Bangunan di Atas Saluran Air, Pemkot Bekasi Bongkar Parkiran Bening Boutique Hotel Pondok Gede


Menurutnya, salah satu korban yang menggunakan sepeda motor juga sempat terpental sekitar 2 meter dari titik pertama lokasi tabrakan.

Kondisi motor yang dikendarai oleh korban yang berboncengan dalam kondisi hancur, diduga mobil yang menabrak Dalam kecepatan sangat kencang.

"Sangking kencengnya, motor korban itu rusak. Penumpangnya dua orang, laki-laki langsung tergeletak di depan pagar sementara yang perempuan terpental ke dalam kantor," ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor berpelat nomor B 5473 TJB tewas di lokasi kejadian.

BACA JUGA:

  1. Karyawati Diduga Diwajibkan Staycation Untuk Perpanjang Kontrak Kerja, Pemkab Bekasi Minta Korban Melapor
  2. Perusahaan di Cikarang yang Diduga Wajib Staycation Bareng Atasan Ditelusuri Pemkab Bekasi

"Pas saya keluar udah tergeletak aja itu motor korban di depan, pengendara mobil gak liat langsung cabut melarikan diri," ungkapnya.

Warga yang saat itu di lokasi langsung mendatangi korban, serta menghubungi pihak kepolisian untuk melapor dan melakukan evakuasi.

Kini kasus tabrak lari tengah dalam penanganan Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, kedua korban juga telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: