Komplotan Maling Terekam CCTV, Nekat Curi Sepeda Motor Milik Pedagang Es Kelapa Muda di Bekasi

Komplotan Maling Terekam CCTV, Nekat Curi Sepeda Motor Milik Pedagang Es Kelapa Muda di Bekasi

Pelaku pencuri sepeda motor milik pedagang Es Kelapa Muda di Bekasi-Dokumen Istimewa-

Komplotan Maling Terekam CCTV, Nekat Curi Sepeda Motor Milik Pedagang Es Kelapa Muda di Bekasi - Sepeda motor milik pedagang es kelapa muda di jalan raya Pondok Ungu Permai, Blok A RW 09, Bekasi Utara, hilang dicuri komplotan maling pada Selasa (2/5) pagi.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut pun terekam kamera cctv yang terpasang di area sekitar warung es kelapa muda, sehingga viral di media sosial instagram.

Pedagang es kelapa sekaligus pemilik motor, Bimo (34) mengatakan, peristiwa aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Komplotan pencuri tersebut nekat mengambil sepeda motor, saat dirinya sedang nyenyak tertidur di samping kendaraan yang terparkir dalam kios.

BACA JUGA:

  1. Korban Tabrak Lari Mobil di Kampung Sawah Sempat Terpental 2 Meter, Sebelum Akhirnya Tewas Ditempat
  2. Pengendara Sepeda Motor dan Penumpang Tewas, Usai Jadi Korban Tabrak Lari Di Kampung Sawah Bekasi

"Jadi saya tidur disebelah motor, lalu saya dibangunin teman saya, dia sadar kalau barang saya hilang, dan ternyata motor saya juga hilang," kata Bimo, Kamis 4 Mei 2023.

Saat diperiksa, handphone beserta tas miliknya juga hilang sehingga langsung memeriksa CCTV kios yang berada persis di sebelahnya.

"Langsung saya cek CCTV, ada pelaku yaitu sekitar dua orang membawa motor Aerox, dan dia bawa STNK serta kunci motor juga," ucapnya.

Dari video terlihat pelaku yang mencuri sepeda motor, sempat mencari tas dan digeledah untuk mengambil STNK serta kunci.

BACA JUGA:

  1. Dirikan Bangunan di Atas Saluran Air, Pemkot Bekasi Bongkar Parkiran Bening Boutique Hotel Pondok Gede
  2. Karyawati Diduga Diwajibkan Staycation Untuk Perpanjang Kontrak Kerja, Pemkab Bekasi Minta Korban Melapor

Adanya kasus pencurian di kios es kelapa muda miliknya, Bimo langsung melapor kepada pihak pembiayaan motor dan kantor polisi setempat.

"Saya sudah ke leasing, dan juga ke Polsek Bekasi Utara, dan kemarin sekitar pukul 5 sore, polisi sudah cek TKP dan masih nunggu tindak lanjut dari polisi," ungkapnya.

Bimo menjelaskan ciri ciri pelaku pencuri sepeda motor, dimana orang pertama memiliki badan gemuk dan rekan pelaku memiliki badan kurus.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: