Polisi Buru Pelaku Komplotan Pencuri Sepeda Motor Milik Pedagang Es Kelapa Muda di Bekasi

Polisi Buru Pelaku Komplotan Pencuri Sepeda Motor Milik Pedagang Es Kelapa Muda di Bekasi

Pelaku pencuri sepeda motor milik pedagang Es Kelapa Muda di Bekasi-Dokumen Istimewa-

Komplotan Pencuri Sepeda Motor Bekasi - Polsek Bekasi Utara tengah melakukan penyelidikan, terkait adanya laporan sepeda motor milik pedagang Es Kelapa Muda di Pondok Ungu Permai (PUP).

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, Iptu Saputra mengatakan, pihaknya telah memeriksa lokasi kejadian pencurian yang terjadi Selasa (2/5) lalu.

"Kemarin kita sudah cek TKP, dan hasil cek TKP bahwa disana ada dua orang yang masuk, dan mengambil motor," kata Iptu Saputra, Kamis 4 Mei 2023.

Menurutnya, peristiwa aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi ketika korban pedagang Es Kelapa Muda sedang lelap tertidur.

BACA JUGA:Update Kasus Penemuan Mayat Terkubur di Kebun Bambu Solear Tangerang

"Kejadian saat itu korban berada disebelahnya (motor), karena korban tidur terlalu lelap, jadi ia gak sadar ada orang ambil motornya," ucapnya.

Iptu Saputra menjelaskan, sepeda motor yang digunakan oleh pelaku saat beraksi di warung Es Kelapa Muda tidak dipasang pelat nomor kendaraan.

Guna penyelidikan di lapangan, Polsek Bekasi Utara tengah melakukan pemetaan untuk mengenali ciri ciri pelaku pria yang terekam kamera CCTV.

"Sementara kita sedang Lidik, dari motor tersebut tidak ada plat nomor, dia sudah copot plat nomor, paling kita lihat ciri ciri fisik yang sedang kita dalami, kira kira dari mana orang tersebut," jelasnya.

BACA JUGA:19 Saksi Diperiksa Terkait Penembakan di Kantor MUI Pusat Termasuk Pihak Keluarga

Sebelumnya sepeda motor milik pedagang es kelapa muda di jalan raya Pondok Ungu Permai, hilang dicuri komplotan maling pada Selasa (2/5) pagi.

Aksi pencurian sepeda motor itu terekam kamera cctv yang terpasang di area sekitar warung es kelapa muda, sehingga viral di media sosial instagram.

Pedagang es kelapa sekaligus pemilik motor, Bimo (34) mengatakan, peristiwa aksi pencurian sepeda motor terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

"Jadi saya tidur disebelah motor, lalu saya dibangunin teman saya, dia sadar kalau barang saya hilang, dan ternyata motor saya juga hilang," ungkap Bimo.

BACA JUGA:Jokowi Tidak Undang Surya Paloh ke Istana: Kan Sudah Memiliki Koalisi Sendiri

Saat diperiksa, handphone beserta tas miliknya juga turut hilang sehingga langsung memeriksa CCTV kios yang berada persis di sebelahnya.

Adanya kasus pencurian sepeda motor di kios es kelapa muda miliknya, Bimo langsung melapor ke leasing dan kantor polisi setempat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: