Warga Babelan Bekasi Keluhkan Tumpukan Sampah yang Tidak Kunjung Diangkut Pasca Lebaran

Warga Babelan Bekasi Keluhkan Tumpukan Sampah yang Tidak Kunjung Diangkut Pasca Lebaran

Tumpukan sampah di pinggir jalan raya usai libur lebaran-Dokumen Istimewa-

Warga Babelan Bekasi Keluhkan Tumpukan Sampah yang Tidak Kunjung Diangkut Pasca Lebaran - Usai hari libur lebaran, warga Komplek Perumahan Taman Kebalen Indah, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, mengeluhkan tumpukan sampah.

Informasi yang fin.co.id dapat, selama libur seluruh sampah menumpuk di tempat sampah rumah warga serta di sepanjang pinggir Jalan Raya Babelan Bekasi.

Warga setempat, Arno Subagja mengungkapkan, sampah yang tidak di angkut telah menimbulkan bau menyengat dan mengganggu aktivitas masyarakat.

"Sudah 1 minggu lebih pas mau lebaran, kacau. Alasannya gak tahu saya. Kondisi sekarang sudah bau gak karuan. Rata-rata sampah rumah tangga," ungkap Arno Subagja, Selasa 2 Mei 2023.

BACA JUGA:

  1. Insiden Penembakan Kantor MUI Pusat, MUI Kota Bekasi: Usut Tuntas Siapa Dalangnya, Ini Bukan Negara Bar Bar
  2. Ratusan Orang di Kota Bekasi Jadi Korban Investasi Bodong, Terduga Pelaku Sempat Flexing Pake iPhone 14


Menurutnya, sampah di pemukiman warga tersebut selalu diangkut 2 kali dalam 1 minggu agar tidak terjadi penumpukan yang parah.

Namun, hingga hari ini sampah telah menumpuk di berbagai titik dan belum ada petugas uang mengangkut sehingga menimbulkan bau.

"Mungkin sudah ada komunikasi agar diangkut sampahnya. Maunya buru-buru diangkut karena belatungnya banyak banget baunya sudah tidak enak," ucapnya.

Ia berharap, sampah-sampah yang sudah menumpuk tersebut segera diangkut oleh petugas agar tidak menimbulkan bau dan penyakit kepada warga.

BACA JUGA:

  1. Pemegang Uang Setoran Diduga Kabur, Ratusan Orang Di Kota Bekasi Jadi Korban Investasi Bodong
  2. Panel Listrik Polsek Bekasi Kota Terbakar, Begini Penjelasan Kapolsek

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: