Ratusan Orang di Kota Bekasi Jadi Korban Investasi Bodong, Terduga Pelaku Sempat Flexing Pake iPhone 14

Ratusan Orang di Kota Bekasi Jadi Korban Investasi Bodong, Terduga Pelaku Sempat Flexing Pake iPhone 14

Ilustrasi - Investasi Bodong--fajar.co.id

Ratusan Orang di Kota Bekasi Jadi Korban Investasi Bodong, Terduga Pelaku Sempat Flexing Pake iPhone 14 - Ratusan orang di Kota Bekasi jadi korban investasi bodong, usai ditawari terduga pelaku wanita berinisial D dan pemegang uang setoran berinisial A.

Salah satu korban, Jaka Viranda mengatakan, terduga pelaku D tidak bisa mengembalikan dan memberikan uang keuntungan karena A diduga kabur.

"Jadi bilangnya uang sudah di setor ke A semuanya, tapi kita juga ga yakin mas sudah benar di transfer ke A," kata Jaka Viranda saat dihubungi, Selasa 2 Mei 2023.

Para korban juga sudah sempat melakukan mediasi dengan D, namun terduga pelaku mengaku sudah tidak punya uang untuk pembayaran.

BACA JUGA:

  1. Pemegang Uang Setoran Diduga Kabur, Ratusan Orang Di Kota Bekasi Jadi Korban Investasi Bodong
  2. Panel Listrik Polsek Bekasi Kota Terbakar, Begini Penjelasan Kapolsek


"Kita tanya, dia sudah gakpunya apa apa. padahal saya yakin ada uang yang sudah ditransfer oleh temen temen belom di transfer ke A, pasti ada tapi dia gak mau terbuka," ucapnya.

Jaka Viranda menjelaskan, hingga saat ini D belum bisa menunjukan rekening koran terkait bukti transfer uang dari nasabah kepada wanita berinisial A.

Menurutnya, D juga sempat memamerkan beberapa barang mewah yang membuat para nasabah merasa kecewa setelah ditipu investasi bodong.

"Dia sempat flexing pake iphone 14 suami dan istrinya, jadi kita juga agak kecewa, selain itu tas kecil, sama cincin juga," ungkapnya.

BACA JUGA:

  1. Ada Bus Mudik Melebihi Kapasitas, Pengelola Terminal Kota Bekasi akan Menindaklanjuti Laporan
  2. Puncak Arus Balik Terjadi Hari Ini, Pengelola Terminal Bekasi Siagakan Puluhaan Personel di Lapangan

Atas peristiwa tidak jelasnya pengembalian uang dan keuntungan investasi, Jaka sudah melapor ke Polres Metro Bekasi Kota.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: