Insiden Penembakan Kantor MUI Pusat, MUI Kota Bekasi: Usut Tuntas Siapa Dalangnya, Ini Bukan Negara Bar Bar

Insiden Penembakan Kantor MUI Pusat, MUI Kota Bekasi: Usut Tuntas Siapa Dalangnya, Ini Bukan Negara Bar Bar

Terduga pelaku penembakan MUI tewas di lokasi kejadian-dok MUI-dok MUI

Insiden Penembakan Kantor MUI Pusat, MUI Kota Bekasi: Usut Tuntas Siapa Dalangnya, Ini Bukan Negara Bar Bar - Insiden penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, membuat MUI Kota Bekasi meminta kepolisian mengusut tuntas peristiwa tersebut.

Wakil Ketua MUI Kota Bekasi, Soekandar Ghazali meminta seluruh jajaran kepolisian, untuk menyelidiki kasus ancaman di kantor pusat.

"Kita minta dari kepolisian, Polri sampai tingkat polsek, untuk tuntaskan persoalan itu," kata Soekandar Ghazali saat dikonfirmasi, Selasa 2 Mei 2023.

Meski pelaku penembakan sudah meninggal, ia meminta kasus ancaman di Kantor Pusat MUI untuk diselidiki lebih lanjut siapa dalang utamanya.

 

"Negara kita bukan negara bar bar, negara kita negara hukum, ini harus dituntaskan.  Walaupun pelaku sudah mati, pasti polisi tahu lah siapa (dalangnya)," ucapnya.

Soekandar sangat menyesal, atas terjadinya kasus penembakan di Kantor MUI Pusat yang di mana tempat berkumpulnya para alim ulama.

"Sangat menyesalkan, konteks seperti ini Majelis Ulama, itu kan tempat berkumpulnya para alim ulama setingkat ormas, kemudian apa yang menjadi masalah MUI sampai ada niat ingin membunuh," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, terjadi penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat saat sedang ada acara halal bi halal di dalam kantor MUI.

 

Akibat penembakan, terdapat pegawai MUI yang jadi korban luka dan saat ini telah dibawah ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Selain itu, sejumlah kaca kantor di kantor MUI pusat juga pecah hingga berserakan usai kejadian penembakan oleh pelaku yang mengaku sebagai Tuhan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: