Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 5, Lebih Ringan dari Samsung Z Fold 4 dan Super Keren!

Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 5, Lebih Ringan dari Samsung Z Fold 4 dan Super Keren!

Bocoran Samsung Z Fold 5, Lebih Ringan dari Samsung Z Fold 4 dan Super Keren!--Google Photos

Samsung Galaxy Z Fold 5 - Samsung dikabarkan akan merilis handphone terbaru yaitu Samsung galaxy Z Fold 5 yang merupakan handphone lipat seru terbaru dari Samsung.

Menurut kabar terbaru, Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Fold 5, generasi terbaru ponsel lipat dari Samsung, kemungkinan akan mengalami beberapa peningkatan.

Seorang leaker ternama, Ice Universe, mengklaim bahwa dua ponsel tersebut akan memiliki layar yang lebih ringan dan ukuran yang lebih besar.

BACA JUGA:Harga Baru Samsung Galaxy A14 Mei 2023 4 GB + 128 GB dan 6 GB + 128 GB, Bisa Hemat Hampir Rp100.000

Menurut laporan TechRadar, jika kabar tersebut benar, Galaxy Z Flip 5 akan memiliki layar yang lebih besar dibandingkan dengan model sebelumnya dan akan mempermudah akses ke aplikasi dan widget.

Ice Universe juga mengungkapkan bahwa bobot layar kedua ponsel tersebut akan lebih ringan dari versi sebelumnya. Galaxy Z Fold 5 diperkirakan akan memiliki berat 254 gram.

BACA JUGA:Sony Xperia 5 IV Punya Kamera Canggih, Cocok Banget buat Ngonten

Sedangkan Galaxy Z Flip 5 memiliki berat 187 gram. Ponsel lipat Samsung terbaru ini diharapkan akan diluncurkan pada bulan Agustus tahun ini.

Seperti halnya dengan Samsung, beberapa produsen smartphone lainnya juga menghadirkan pembaruan desain untuk bisa mendominasi pasar.

BACA JUGA:Harga iPhone 11 64 GB dan 128 GB Ternyata Turun Hingga Rp3.000.000 Lebih Per Mei 2023, Konsumen Untung!

Kabar rilisan handphone Samsung Galaxy Z Fold 5 ini langsung direspon positif oleh para penggemar Samsung dan juga pengguna Android.

Samsung Galaxy Z Fold 5 ini pastinya akan menjadi handphone yang sangat menarik karena memiliki kualitas yang lebih berkembang dari generasi sebelumnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: