Arus Balik Lebaran 2023, Ribuan Sepeda Motor Lintasi Jalanan Kota Bekasi, Lalu Lintas Terpantau Lancar

Arus Balik Lebaran 2023, Ribuan Sepeda Motor Lintasi Jalanan Kota Bekasi, Lalu Lintas Terpantau Lancar

Perwira Pos Pelayanan Hypermall Bekasi, Iptu Satya Irfandi-Tahta Aldo-

Arus Balik Lebaran 2023, Ribuan Sepeda Motor Lintasi Jalanan Kota Bekasi, Lalu Lintas Terpantau Lancar - Arus balik pemudik dari kampung halaman yang melintas wilayah Kota Bekasi masih tinggi, terutama para pengguna sepeda motor. 

Perwira Pos Pelayanan Hypermall Bekasi, Iptu Satya Irfandi mengatakan, ribuan kendaraan pemudik yang melintas di Jalan Ahmad Yani masih mencapai ribuan. 

"Terpantau dari petugas kami, sampai saat ini Mencapai 1.790 kendaraan yang sudah  balik dari mudik mengarah ke Jakarta," kata Iptu Satya Irfandi, Senin 1 Mei 2023. 

Menurutnya, puncak arus balik pemudik telah terjadi pada hari Sabtu (29/4) kemarin, tercatat 5.556 kendaraan roda dua ataupun roda empat melintas. 

BACA JUGA:

Terbaginya arus balik para pemudik di tanggal yang berbeda beda, membuat arus lalu lintas berjalan lancar dan tidak ada penumpukan kendaraan. 

"Ada dua jadwal (Arus balik), yakni tahap pertama tanggal 24 dan 25 April, untuk tahap kedua 30 dan 1 Mei jadu membuat volume kendaraan terbagi," ucapnya. 

Iptu Satya memprediksi, arus balik para pemudik masih akan terjadi pada malam hari ini dikarenakan besok sudah kembali masuk bekerja. 

"Situasi secara umum terkendali, tidak terjadi penumpukan kendaraan. Kami juga memprediksi, sampai malam ini akan terjadi arus balik pemudik masih ramai dan banyak," ungkapnya. 

BACA JUGA:

Ia mengimbau kepada para pemudik yang masih di perjalanan untuk selalu berhati hati dalam berkendara, serta memperhatikan rambu lalu lintas yang ada.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: