Arus Balik Libur Lebaran, Pemudik Sepeda Motor Masih Padati Jalur Kalimalang Bekasi Arah Jakarta

Arus Balik Libur Lebaran, Pemudik Sepeda Motor Masih Padati Jalur Kalimalang Bekasi Arah Jakarta

Mau Mudik Naik Motor? Yuk Simak hal berikut agar Perjalanan anda Nyaman dan Aman!-Tahta Aldo-

Arus Balik Libur Lebaran, Pemudik Sepeda Motor Masih Padati Jalur Kalimalang Bekasi Arah Jakarta - Libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H telah usai, ribuan pemudik menggunakan sepeda motor terpantau masih memadati jalur Kalimalang Bekasi arah Jakarta.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id pagi hari ini, para pemudik membawa banyak oleh-oleh yang diikat di bagian belakang sepeda motor.

Terlihat beberapa pemudik membawa kotak bermerek oleh-oleh seperti Bakpia, Bandeng, Lumpia, berbagai macam kerupuk bahkan ada yang membawa beras.

Mayoritas para pemudik sepeda motor yang kembali ke Jakarta pagi hari ini merupakan keluarga besar, yang berboncengan 3 sampai 4 orang.

BACA JUGA:

  1. 20 Ribu Anggota Serikat Pekerja Asal Kota dan Kabupaten Bekasi Peringati May Day di Jakarta
  2. Diduga Sakit, Pria di Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk Dirumah Usai Tidak Bisa Dihubungi Keluarga
  3. Usung Ganjar Pranowo Sebagai Capres, Ketua DPC PPP Kota Bekasi: Ini Keputusan DPP dan Harus Dihormati
  4. Semula Dukung Anies Baswedan Presiden 2024, DPC PPP Kota Bekasi Ikuti Keputusan Partai Dukung Ganjar Pranowo


Nampak para pemudik yang memadati jalur Kalimalang Bekasi pagi ini berasal dari Cirebon, Tegal, Pemalang, Purbalingga, Pemalang, Jogja, Semarang dan Karawang.

Area pombensin Margahayu hari ini, terlihat dimanfaatkan juga oleh para pemudik yang mengarah ke Jakarta dari kampung untuk beristirahat sejenak.

Meski masih ramai pemudik, tidak ada penumpukan arus lalu lintas kendaraan para pemudik yang kembali ke Jakarta dari kampung halaman pada pagi hari ini.

Beberapa titik seperti persimpangan Bekasi Timur dan Bekasi Barat, dijaga oleh anggota kepolisian yang mengatur arus lalu lintas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: