Usung Ganjar Pranowo Sebagai Capres, Ketua DPC PPP Kota Bekasi: Ini Keputusan DPP dan Harus Dihormati

Usung Ganjar Pranowo Sebagai Capres, Ketua DPC PPP Kota Bekasi: Ini Keputusan DPP dan Harus Dihormati

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memakaikan peci ke Ganjar Pranowo kala deklarasikan Capres 2024.-pdiperjuangan.id-

Usung Ganjar Pranowo Sebagai Capres, Ketua DPC PPP Kota Bekasi: Ini Keputusan DPP dan Harus Dihormati - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi melabuhkan dukungannya untuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin mengatakan, ia bersama anggota menghormati dan mendukung keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Ya karena ini sudah keputusan DPP, kita sebagai kader di bawah kita hormati. Bahwa PPP memutuskan, mengusung Ganjar Pranowo ya kita harus tegak lurus," ungkap H Solihin, Jumat 28 April 2023.

Menurut pria yang akrab disapa Gus Shol, pihaknya tengah menanti dan akan mengikuti arahan lanjutan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat.

BACA JUGA:

Keputusan untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden 2024, merupakan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPW se-Indonesia.

"Mukernas (Musyawarah Kerja Nasional) itu diikuti oleh tingkat DPW, tingkat DPC masih menunggu arahan dan instruksi lanjutan," ucapnya.

Selain itu H Sholihin menegaskan, Seluruh kader DPC PPP Kota Bekasi akan fokus bagaimana memenangkan partai dalam Pemilu Legislatif 2024. 

"DPC PPP Kota Bekasi fokus pada pencalonan pileg, karena kita bagaimana PPP di Kota Bekasi besar intinya itu," jelasnya.

BACA JUGA:

Diketahui sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Capres) 2024.

Deklarasi dukungan itu disampaikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di Sleman, Yogyakarta, Rabu (26/4/2023) lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: