Semula Dukung Anies Baswedan Presiden 2024, DPC PPP Kota Bekasi Ikuti Keputusan Partai Dukung Ganjar Pranowo

Semula Dukung Anies Baswedan Presiden 2024, DPC PPP Kota Bekasi Ikuti Keputusan Partai Dukung Ganjar Pranowo

Baliho besar Anies Baswedan for Presiden 2024 di Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Semula Dukung Anies Baswedan Presiden 2024, DPC PPP Kota Bekasi Ikuti Keputusan Partai Dukung Ganjar Pranowo - Sempat memasang baliho mendukung Anies Baswedan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi memutuskan untuk ikuti keputusan partai.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H Sholihin mengungkapkan, ia bersama anggota yang ada di Kota Bekasi menghormati keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Ya karena ini sudah keputusan DPP, kita sebagai kader di bawah kita hormati. bahwa PPP memutuskan, mengusung Ganjar Pranowo ya kita harus tegak lurus," ungkap H Solihin, Jumat 28 April 2023.

Menurutnya, pemasangan baliho itu dilakukan sebelum DPP memutuskan untuk memberi dukungan dan pihaknya hanya menyampaikan aspirasi.

BACA JUGA:

  1. Usai Libur Hari Raya Idulfitri, 692 Pegawai Pemkot Bekasi Kedapatan Tidak Masuk Kerja
  2. Hujan Deras Mengguyur Kota Bekasi, Jalan Raya Pekayon Terendam Banjir


Meski sempat memasang baliho PPP Kota Bekasi mendukung Anies Baswedan, Sholihin secara tegas memastikan DPC mengikuti apa yang sudah diumumkan oleh DPP.

"Ya kami itu kan tegak lurus, saya sebagai ketua partai di cabang daerah kita ikutin keputusan partai kita hormati," jelasnya.

Untuk langkah-langkah selanjutnya terkait dukungan terhadap Ganjar Pranowo, ia masih menanti instruksi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat. 

"Kita nunggu arahan dan nunggu instruksi, DPP sudah memutuskan kita menunggu arahan DPW untuk langkah langkah selanjutnya," ucapnya.

BACA JUGA:

  1. Ribuan Penumpang Arus Balik, Terus Berdatangan di Stasiun Kereta Api Area Daop 1 Jakarta
  2. Polres Metro Bekasi Kota Prediksi Malam Ini Puncak Arus Balik, Arus Lalu Lintas Bakal Meningkat

Sebelumnya baliho besar bertuliskan Anies Baswedan For Presiden 2024, banyak terpasang di wilayah jalanan Kota Bekasi.

Dalam baliho tersebut terlihat, foto Anies Baswedan berdampingan dengan foto H. Sholihin yang merupakan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: