Pre Order Sudah Dibuka! OPPO Perluas Pemesanan Find N2 Flip Melalui Shopee, Ini Harga dan Spesifikasinya

Pre Order Sudah Dibuka! OPPO Perluas Pemesanan Find N2 Flip Melalui Shopee, Ini Harga dan Spesifikasinya

Produk OPPO Find N2 Flip.-oppo.com-

Kehadiran perangkat Find N2 Flip akan membawa standar baru dunia smartphone lipat melalui deretan inovasi dan teknologi baru yang belum pernah ada sebelumnya di industri.

BACA JUGA:

Baik dari segi kekuatan engsel generasi terbaru yang tampil lebih kokoh dan tanpa bekas lipatan dan ukuran layar cover terbesar di kelasnya.

Bahkan kapasitas baterai terbesar pada ponsel pintar lipat yang dilengkapi pengisian daya terbesar jika dibandingkan dengan smartphone flip yang ada di pasaran saat ini.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menerangkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi ini.

"Shopee menyampaikan apresiasi kami atas kolaborasi yang OPPO hadirkan dalam rangka peluncuran teknologi teranyar perangkat Find N2 Flip ini," ucap Daniel.

BACA JUGA:

"Kerja sama ini akan memberikan kesempatan kepada pengguna Shopee untuk merasakan keunggulan produk terbaru dari OPPO lebih awal dan lebih mudah," sambungnya.

Daniel Minardi juga bilang saat ini ketika mencari smartphone, masyarakat tidak hanya membutuhkan spesifikasi yang terdepan namun juga desain yang modern dan futuristik.

"Maka, kami yakin dengan hadirnya OPPO Find N2 Flip di Shopee dapat menjadi pilihan dan solusi, serta menjawab kebutuhan ponsel pintar dan modern para pengguna kami," ujar Daniel.

Maka tidak heran, jika perangkat ini mendapatkan respon positif dari konsumen Indonesia untuk segera memiliki smartphone lipat pertama OPPO.

BACA JUGA:

Kini, OPPO juga membuka pemesanan perangkat Find N2 Flip di Shopee mulai 28 April hingga 9 Mei 2023, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif senilai Rp 4 Juta berupa OPPO Premium Service dan Portable PU Case.

Untuk informasi pemesanan dan harga hp OPPO Find N2 Flip melalui OPPO Official Store di Shopee, silakan mengunjungi tautan berikut (klik di sini).


Produk OPPO Find N2 Flip.-oppo.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: